2 Obat Ini Baik Untuk Mengatasi Luka

Discussion in 'Health & Beauty' started by Rista Anisa, Dec 13, 2017.

  1. Rista Anisa

    Rista Anisa Member

    Joined:
    Feb 1, 2017
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Male
    Occupation:
    Bogor
    Location:
    Bogor
    Selain walatra jelly gamat, terdapat banyak produk obat luka yang bertebaran secara bebas di pasaran,. Berikut salah satu diantaranya adalah :

    Betadine Salep Antiseptic
    Betadine Salep Antiseptik ialah salah satu salep antibiotik guna menyembuhkan luka tersingkap dengan masa-masa yang relatif cepat. Di Indonesia, salep ini paling populer dan sangat sering dipakai dan dianjurkan oleh dokter.
    [​IMG]
    Salep ini berisi Povidone-iodine 10% yang diandalkan mencegah infeksi pada bekas-bekas luka. Salep ini butuh dioleskan secara merata pada luka supaya luka cepat sembuh. Tiga sampai empat kali pengaplikasian dalam sehari sudah takaran yang lumayan baik guna orang dewasa maupun anak-anak. Salep ini dapat dibeli di apotik terdekat tanpa resep dari dokter.

    Harganya juga juga lumayan murah nyaris sama dengan harga Salep Gentamicin, melulu Rp 10.900,00.

    Salep Kulit Mederma
    Mederma adalahsalah satu dari sejumlah salep luka terbaik di Indonesia dan Amerika Serikat. Salep luka diabetes ini terbukti paling ampuh dalam menyembuhkan luka pada kulit dan berisi bahan-bahan yang ampuh, laksana aqua, PEG-4, Xanthan Gum, Alkohol, Allium Cepa, dan Allantoin.

    Untuk segera memblokir luka dan menangkal terjadinya infeksi, lumayan oleskan salep ini pada unsur yang terluka dengan merata. Gunakan salep ini sejumlah tiga sampai empat kali dalam sehari hingga lika sembuh. Dosis ini lumayan untuk dewasa dan anak-anak.

    Salep berbentuk gel ini dapat dibeli di apotik terdekat dengan harga Rp 200.000,00. Memang lumayan mahal, namun harga ini seimbang dengan performa salep yang luar biasa.
     


Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Tags:

Share This Page