2016 Eranya Hape 4G

Status
Not open for further replies.

Melly Triana

New Member
Tahun 2016 adalah masa di mana jaringan internet 4G menempati singgasananya. 4G merupakan generasi keempat setelah jaringan internet generasi ketiga dan generasi kedua sebelumnya. Perbedaan yang kontras dari sistem 3G dan 4G ini terletak pada kecepatan akses jaringan internet ini. Dengan munculnya jaringan internet 4G ini, dapat dipastikan sejuta manfaat akan dirasakan oleh semua orang karena kecepatan akses internetnya. Saat ini jaringan internet 4G hadir dan dapat dinikmati melalui hape atau ponsel pintar semua orang asalkan hape atau ponsel pintar tersebut sudah bersistem android dengan berbasis jaringan internet 4G.


Dengan berakhirnya masa 3G, maka era baru Jaringan internet 4G di tahun 2016 ini pun dimulai, hal ini menjadi pertanda bahwa internet telah benar-benar memasyarakat dan seolah-olah berada di tangan setiap orang yang memiliki hape berbasis android 4G. Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran hape android berbasis 4G ini memberi manfaat yang luar biasa bagi masyarakat dunia. Di sudut lain, para produsen hape atau ponsel pintar saat ini pun tengah berkompetisi melakukan berbagai inovasi guna produk-produk hape jagoannya bisa berintegrasi dengan jaringan internet 4G.

Salah satunya adalah Smartfren dengan Andromax Q nya, hape atau ponsel pintar ini benar-benar didesain hanya untuk jaringan internet 4G, hal ini ditandai apabila dimasukkan kartu yang bukan 4G , maka hape pun tidak akan bisa beroperasi. Kehadiran gawai ini patut diapresiasi karena walaupun fasilitas internet dalam hape ini terbilang sangat tinggi, hape atau ponsel pintar ini memiliki harga yang bersahabat. Harga hape 4G2016 seperti pada Andromax Q ini sangat terjangkau dan dapat dinikmati oleh segenap anggota masyarakat.

Pada umumnya harga hp 4G 2016 memang masih tergolong tinggi mengingat akses internet 4G nya yang masih relatif baru, tetapi tidak untuk Andromax Q produksi Smartfren ini. Jaringan internet dalam alat komunikasi ini sengaja diciptakan agar mampu dinikmati untuk semua kalangan masyarakat, tidak hanya milik orang-orang yang berpenghasilan tinggi semata.
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top