3 Aplikasi Pembersih Android Terbaik 2019

Discussion in 'General Gadget & Apps' started by bayuadji231, Apr 13, 2019.

  1. bayuadji231

    bayuadji231 New Member

    Joined:
    Apr 13, 2019
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Di zaman yang sangat maju dan serba instan ini pasti setiap orang memiliki android. Akan tetapi, biasanya para pengguna agak terlalu memaksakan android yang dimilikinya dan performanya menjadi agak lambat. Kali ini saya akan memberikan rekomendasi aplikasi pembersih android terbaik.

    1. CCleaner
    Rekomendasi aplikasi pembersih android yang pertama adalah CCleaner. CCleaner adalah aplikasi pembersih yang sudah sangat terkenal oleh pengguna PC. Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil dan sangat ringan digunakan, selain itu CCleaner memiliki banyak keunggulan - keunggulan lainnya yang membuat saya berani menempatkan CCleaner sebagai rekomendasi yang pertama.

    2. Avast Cleanup & Boost
    Lalu yang kedua adalah Avast Cleanup & Boost. Aplikasi ini sama seperti CCleaner, merupakan aplikasi yang sudah sangat terkenal oleh pengguna PC. Setelah berhasil menjadi aplikasi antivirus terbaik, sekarang avast mulai mencoba peruntungan pada aplikasi pembersih android. Aplikasi ini cukup ringan untuk digunakan dan sangat cocok untuk kalian yang kurang percaya dengan brand baru dan lebih cocok dengan brand yang sudah memiliki nama.

    3. Clean Master
    Yang terakhir di posisi ketiga di tempati oleh Clean Master. Clean Master ini termasuk aplikasi yang sudah diunduh sangat banyak sampai 500 juta di play store. Aplikasi ini tidak seperti rekomendasi sebelumnya yang sudah memiliki nama di mata para pengguna PC. Akan tetapi aplikasi cukup berhasil menjadi aplikasi pembersih android terbaik di play store dan mampu mengalahkan aplikasi - aplikasi yang lain yang cukup memiliki nama di mata para pengguna PC.

    Itu saja beberapa rekomendasi aplikasi pembersih android yang saya berikan. Jika anda memiliki rekomendasi tambahan, bisa ditambahkan di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.
    Sumber : Doyan Blog
     


Loading...

loading...

Loading...

Share This Page