3 Fakta Awakening Mode Di One Piece

Discussion in 'General Discussions' started by renderware, Dec 7, 2017.

  1. renderware

    renderware Member

    Joined:
    Dec 7, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Awakening mode telah diperlihatkan beberapa kali di anime One Piece. Namun yang paling berkesan tentu Awakening yang diperlihatkan oleh Doflamingo saat melawan Luffy. Mulanya, keduanya berduel sangat sengit dan bisa dikatakan imbang. Untuk mengalahkan Doffy, Luffy pun mengeluarkan jurus barunya, yaitu Gear 4. Dengan mode bounce man dari Gear 4, Luffy berhasil unggul dari Doffy.

    Namun, kapten dari bajak laut Donquixote tersebut tak tinggal diam. Dia kemudian mengaktifkan Awakening mode dari buah iblis miliknya (ito-ito no mi). Disitu diperlihatkan bagaimana kuatnya pengguna buah iblis saat menggunakan mode Awakening. Meski akhirnya tetap kalah, tetap saja Doflamingo berhasil membuat banyak orang terpukau karena Awakening mode yang diperlihatkannya.

    [​IMG]

    Penasaran lebih lanjut tentang Awakening buah iblis? Berikut 3 faktanya:

    1. Kekuatan Sebenarnya

    Ya, Awakening adalah kekuatan sebenarnya dari buah iblis yang memberikan penggunanya kekuatan besar. Dengan kata lain, setiap buah iblis mempunyai kekuatan tersembunyi yang berbeda antara satu dengan lainnya. Semua tergantung jenis dan tentu siapa yang menggunakannya, karena kekuatan dari Awakening sendiri ditentukan dari seberapa maksimal pengguna buah iblis tersebut menggunakannya.

    2. Beda Buah Iblis = Beda Awakening

    Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, setiap buah iblis punya mode Awakening-nya sendiri. Jadi, tidak ada standar tertentu yang menentukan seberapa kuat Awakening dari setiap buah iblis. Ya, karena memang satu dan lainnya memiliki kemampuan yang berbeda.

    3. Mempengaruhi Lingkungan

    Mungkin ini merupakan efek dari kekuatan buah iblis itu sendiri. Saat Doflamingo menggunakan Awakening, objek di sekitarnya juga ikut berubah menjadi benang yang bisa digerakkan secara bebas oleh Doffy.

    Buah iblis memang menyimpan banyak kekuatan yang tidak pernah diduga. Ketiganya, baik paramecia, zoan, dan logia memiliki kemampuan masing-masing yang memberikan penggunanya kekuatan unik. Termasuk Awakening.
     
    Last edited by a moderator: Dec 8, 2017


  2. Achmad Try

    Achmad Try Active Member

    Joined:
    Aug 22, 2016
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    Occupation:
    Jawa Barat
    Location:
    Indonesia
    karakter yang saya benci, marshall d teach (kurohige), akainu, sama the joker alias doflamingo.
     
  3. renderware

    renderware Member

    Joined:
    Dec 7, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    tapi kalau gak ada mereka, One Piece kurang seru gan wkw
     
  4. Rosinante

    Rosinante Member

    Joined:
    Nov 8, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Location:
    Surabaya
    awakening punya katakuri dari buah iblis mochi-mochi no mi juga lebih badas bro, yang ia kombinasikan dengan haki observasi nya...
     

Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page