3 Ide Cemerlang Untuk Merenovasi Rumah Anda Seperti Rumah Baru

Discussion in 'Property & Applications' started by Bisesa, Dec 6, 2017.

  1. Bisesa

    Bisesa New Member

    Joined:
    Dec 6, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mulai jenuh dengan tatanan rumah Anda yang itu-itu saja dari tahun ke tahun? Jika demikian, maka saatnya Anda harus memanggil jasa renovasi rumah mulai dari sekarang. Dengan begitu, urusan Anda menjadi lebih ringan.

    Ditambah lagi, Anda tidak perlu pusing-pusing lagi memikirkan konsep desain apa layak untuk rumah Anda. Pihak jasa renovasi rumah tentu akan memberikan opsi terlebih dahulu untuk menyesuaikan kebutuhan dan desain interior rumah Anda.

    Berikut ini adalah beberapa ide desain renovasi rumah yang bisa Anda terapkan untuk mewujudkan rumah idaman.

    1. Pola Floral, Alternatif Hidupkan Suasana Ruangan
    [​IMG]


    Merenovasi rumah, bukan berarti mengganti secara keseluruhan. Cukup dengan melakukan finishing ulang, seperti meja favorit maupun sofa. Kemudian hidupkan dengan pola-pola bermotif floral. Sangat cocok untuk ruangan bertipe feminim.

    2. Ganti Pencahayaan
    [​IMG]


    Salah satu ruangan kamu ada yang tidak terkena sinar matahari? Eits, itu bahaya! Kuman-kuman lambat laun akan berkembang jika kondisinya dibiarkan seperti itu. Ditambah lagi, Anda juga harus menyalakan lampu di siang hari. Tentu saja, ini bukan langkah dari penghematan bukan?

    Nah, maka dari itu. Sudah semestinya Anda mengganti tata letak rumah Anda dengan kondisi pencahayaan yang baik. Pastikan pula sirkulasi udara yang dihasilkan lancar.

    Dengan demikian, ruangan Anda akan menjadi lebih sehat dan aman dari penyakit.

    Sementara untuk pencahayaan pada malam hari, Anda bisa memasang lampu gantung sebagai spotlight. Warna cahaya lampu rumah juga turut diperhatikan agar tidak "nabrak" dengan warna dinding rumah.

    Bingung dengan pemilihan warna yang pas? Tenang, Anda bisa berkonsultasi dengan tim arsitek jasa renovasi rumah Surabaya untuk dapatkan hasil yang terbaik.

    3. Warna Baru, Suasana Baru
    [​IMG]


    Rumah tentu hasilnya akan kurang nyaman ketika warna dindingnya menjadi pudar dan mulai usang. Secara tidak langsung tentu saja ini akan merubah mood penghuninya.

    Maka, inilah saatnya Anda harus merubah warna dinding dengan yang baru. Ubahlah sesuai dengan fungsi dan kebutuhan ruangan Jika masih belum ada keputusan warna yang tepat, Anda bisa berdiskusi dengan sesama penghuni lainnya. Lebih bagus lagi jika berdiskusi dengan arsitek, yang memang sudah ahli di bidangnya.
     


  2. april247

    april247 New Member

    Joined:
    Mar 22, 2018
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Sebenarnya semua orang pasti juga kepengen buat removasi interior rumah biar gak bosen.
    Tapi kadang gak semua orang bisa melakukannya. Entah itu karena memang orang tersebut gak bisa "nukang" atau sebenarnya bisa tapi gak punya alat perkakas buat merenovasi rumah.
    Kalau saya sih hobi banget renovasi interior rumah, coz saya orang cepet bosen sama suasana rumah yang monoton.
    Jadi tiap 3 bulan sekali selalu renovasi interior, terutama kamar sendiri.
    Peralatan nukang saya lengkap loh, ada bor bosch, bor beton, gerinda tangan, clamp meter, palu, paku, gergaji jigsaw dll. Lengkap pokoknya, tapi bukan untuk dijual ya.. :D
     
  3. pencariilmu123

    pencariilmu123 Member

    Joined:
    Oct 25, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    sebenarnya merenovasi rumah bisa dengan banyak cara salah satunya seperti di atas, selainitu banyak juga renovasi yang berfokus pada satu bagian seperti kamar mandi dengan mengganti cat atau pintu kamar mandi atau bagaian" lainnya.
     

Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page