3 Kandungan Nutrisi Ini Lebih Baik Dalam Melindungi Saluran Cerna Anak

Discussion in 'Family & Parenting' started by hersam, Mar 13, 2019.

  1. hersam

    hersam New Member

    Joined:
    Apr 10, 2018
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Jika ada pertanyaan ke Bunda, mana yang lebih diutamakan antara mencerdaskan otak atau menjaga kesehatan anak? Setiap orang tua mungkin punya pendapat yang berbeda. Akan tetapi, seyogyanya kesehatan anak itu harus lebih diprioritaskan. Itulah mengapa di dalam susu balita terbaik Dancow, terdapat 3 kandungan nutrisi yang berperan sebagai pelindung saluran cerna.

    Kok saluran cerna? Apa hubungannya dengan kesehatan anak? Sekilas memang tidak ada hubungannya. Namun, jika Bunda tahu penjelasannya, maka Bunda akan mengeri betapa penting melindungi saluran pencernaan anak.

    Melindungi Saluran Cerna Bukan Sekedar Mencegah Diare

    Mungkin Bunda mengira jika saluran cerna terlindungi dengan baik, maka masalah seperti diare bisa dicegah. Itu memang benar. Akan tetapi, dengan melindungi saluran pencernaan anak, bukan hanya diare saja yang bisa dicegah. Lebih dari itu, ini juga berimbas pada kesehatan anak secara keseluruhan. Itulah mengapa di dalam Susu Dancow, terdapat kandungan nutrisi yang akan melindungi saluran cerna anak.

    Bunda pasti setuju jika semua hal itu berawal dari makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh anak. Jika makanan dan minuman sehat serta higienis, maka anak pun akan tumbuh lebih baik. Sebaliknya, jika makanan atau minuman kurang higienis, besar kemungkinan kesehatan anak terganggu.

    Namun, pernahkah Bunda merasa sudah memperhatikan makanan dan minuman yang setiap hari si kecil konsumsi tapi tetap saja anak mengalami masalah kesehatan? Bunda tidak sendirian. Ada banyak sekali orang tua yang mengalami hal tersebut.

    Ternyata, memberikan makanan dan minuman yang sehat, bergizi, serta higienis tidak membuat anak 100% sehat lho. Bisa saja ada masalah di dalam saluran cerna anak. Bukannya makanan diproses dan nutrisinya disalurkan ke seluruh tubuh, justru ada bakteri yang membuat proses pencernaan tersebut terganggu. Akibat paling awal muncul biasanya diare dan sakit perut.

    Maka dari itu, selain memastikan makanan atau minuman yang Bunda berikan sehat dan higienis, pastikan juga saluran cerna sehat. Jangan sampai bakteri jahat membuat apa yang bunda berikan setiap hari tersebut tidak bermanfaat sama sekali.

    Nah, Bunda sekarang bisa membayangkan bagaimana jika bakteri jahat mengganggu sistem pencernaan anak. Secara otomatis nutris pun tidak bisa disalurkan ke seluruh tubuh. Bunda tahu apa yang terjadi? Anak pun menjadi kurang sehat. Bahkan, ini bisa mengakibatkan penyakit lain muncul.

    Bunda tidak ingin hal tersebut terjadi, bukan? Maka dari itu, pastikan anak mendapatkan 3 kandungan nutrisi berikut ini.

    3 Nutrisi Penting Pelindung Saluran Cerna

    Dari penjelasan singkat di atas, jelas bahwa bukan hanya makanan yang sehat dan higienis saja yang perlu diperhatikan. Sistem pencernaan juga harus sehat. Maka dari itu, memberikan Susu Dancow setiap hari kepada si kecil merupakan pilihan yang tepat.

    Kenapa harus Dancow? Karena susu balita terbaik ini mengandung 3 kandungan pelindung saluran cerna.

    Lactobacillus Rhamnosus
    Ini merupakan bakteri baik atau yang sering disebut dengan probiotik. Tujuannya adalah untuk melawan bakteri jahat yang sering menyebabkan masalah pada sistem pencernaan.

    Namun, tidak hanya itu saja peran dari Lactobacillus Rhamnosus ini. Selain melawan bakteri jahat, probiotik juga berperan dalam hal pencegahan terhadap infeksi serta diare. Dengan demikian, diharapkan sistem cerna bekerja lebih optimal. Makanan diproses dengan baik. Dan kandungan nutrisi di dalam makanan bisa disalurkan ke seluruh tubuh.

    Bifid bacterium Longum
    Sebenarnya, kandungan di dalam susu yang satu ini memiliki peran yang sama dengan kandungan sebelumnya. Namun, lebih dari itu, Bifid bacterium Longum ini juga mempengaruhi sistem kekebalan tubuh anak. Imun anak akan semakin kuat.

    Berbagai jenis makanan ditambahkan dengan Bifid bacterium Longum. Hal ini disebabkan banyaknya manfaat yang bakal diberikan oleh kandungan ini seperti meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga keseimbangan antara bakteri jahat dan bakteri baik di dalam sistem cerna, mencegah infeksi, mengatasi inflamasi, dan lain sebagainya. Jadi, jelas ya mengapa kandungan nutrisi ini ada di dalam Susu Dancow?

    Prebiotic Inulin
    Sebenarnya, Inulin ini sangat mudah ditemukan di dalam berbagai jenis sayuran dan buah-buahan. Dan setelah ditelusuri, ternyata Inulin ini pula yang membuat sayuran dan buah-buahan sangat efektif mengatasi masalah pencernaan seperti diare dan konstipasi.

    Maka dari itu, kandungan ini pula yang disertakan di dalam Susu Dancow. Tujuannya agar sistem pencerna anak lebih baik.

    Nah, sekarang Bunda sudah tahu kan 3 nutrisi pelindung saluran cerna itu apa saja?

    Tentu saja bukan hanya tiga nutrisi itu saja yang ada di dalam Susu Dancow. Masih banyak lagi kandungan nutrisi lain dengan peran yang berbeda-beda. Yang pasti, protein dan kalsium di dalam susu balita ini sangat tinggi. Ini pula yang menjadi pembeda antara Susu Dancow dengan susu balita yang lainnya.

    Untuk Bunda yang ingin sekali melihat tumbuh anak lebih optimal, ganti susu balita yang selama ini Bunda berikan dengan Susu Balita Dancow. Dan lihat perbedaannya. Berat badannya akan lebih baik. Anak lebih ceria karena semua asupan nutrisi harian terpenuhi. Dengan demikian, diharapkan tumbuh kembang anak jauh lebih optimal. Bukankah itu yang Bunda inginkan?

    Hal tersebut tidak lain karena adanya kandungan nutrisi yang ada di dalam produk susu ini. Dan kandungan tersebut bukan disertakan begitu saja. Ini berdasarkan penelitian dari pada ahli gizi balita. Jadi, sudah dipastikan kandungan di dalam susu Dancow merupakan nutrisi yang dibutuhkan oleh balita.
     


Loading...

Loading...

Share This Page