4 Cara Agar Apartemen Cepat Tersewa Dengan Mudah

Discussion in 'Property & Applications' started by apartemen, Dec 6, 2018 at 5:37 PM.

  1. apartemen

    apartemen New Member

    Joined:
    Feb 6, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Menemukan tenan yang tertarik untuk menyewa apartemen Anda di tengah-tengah puluhan unit apartemen lainnya di sekitar Anda yang juga sedang disewakan mungkin akan sedikit sulit. Walau Anda telah menaruh informasi listing apartemen Anda kepada publik, bisa jadi apartemen lain yang sebenarnya sama dengan milik Anda malah tersewakan duluan. Anda pasti bertanya-tanya mengenai apa saja cara membuat apartemen cepat laku tersewa?


    Harga Sewa
    Agar apartemen cepat laku tersewa, upaya pemasaran sebenarnya bisa dimulai dengan penetapan harga yang sesuai terlebih dahulu. Pastikan bahwa unit sewa Anda diberi harga yang sesuai dengan kota atau lingkungan Anda yang mencerminkan tingkat yang sama dengan apartemen serupa. Jangan sampai harga yang dipasang adalah terlalu rendah atau terlalu tinggi. Jangan hanya menebak juga tanpa melakukan sedikit survei. Perhatikan harga yang dipasang kompetitor atau berdiskusilah dengan orang-orang yang telah mengerti seluk-beluk penyewaan properti.


    Persiapkan Apartemen Anda
    Sembari menetapkan harga, Anda bisa menyelingi waktu dengan menyiapkan apartemen semenarik mungkin sebelum difoto. Lakukan pemeriksaan unit sehingga Anda tahu jenis perbaikan dan pembaruan apa yang harus Anda lakukan sebelum unit tersebut disewakan. Tidak ada yang ingin menyewa apartemen tidak siap atau kotor sebelum disewakan tentunya. Unit apartemen cepat laku tersewa biasanya memiliki lebih sedikit perabotan sehingga cenderung menarik perhatian karena dianggap bersih dan teratur.

    [​IMG]
    Memasang Tanda Sewa
    Kembali kepada cara klise biasanya cukup efektif. Tempatkan satu atau dua tanda “Disewakan” dapat membantu memberikan eksposur tidak langsung agar apartemen cepat laku tersewa dengan menangkap perhatian para pelintas lalu lintas lokal. Pasanglah palang di depan teras atau halaman rumah agar dapat menangkap perhatian pejalan kaki dan pengendara yang sering mengunjungi lingkungan Anda. Bahkan jika mereka tidak berencana untuk menyewa apartemen Anda saat ini, mereka bisa saja merujuk seseorang ke apartemen Anda hanya dengan melihat tanda tersebut.

    Online channel
    Tidak ada salahnya jika Anda membayar jasa pengiklanan properti online untuk memberikan eksposur terhadap calon penyewa agar apartemen cepat laku tersewa. Salah satu jasa yang bisa Anda gunakan adalah Saleshack. Saleshack membantu mengiklankan atau memasarkan semua jenis properti Anda, tidak hanya apartemen saja tetapi rumah, ruko, tanah hingga gedung perkantoran. Saleshack menawarkan cara cepat menyewakan properti dengan menayangkan iklan properti Anda di 15 online channels di seluruh Indonesia. Dengan eksposur luas seperti ini, Saleshack juga memberikan analisis perbandingan harga terbaik untuk menyewakan properti Anda.
     


Loading...

loading...

Loading...

Share This Page