4 Potongan Rambut Untuk Pria yang Disukai Oleh Wanita

astor

New Member
Bagi lelaki yang saat ini sering sekali bertanya tanya mengenai model potongan rambut yang seperti apa sih yang saat ini menjadi primadona dengan tujuan untuk menarik perhatian sang wanita pastinya akan selalu dicari cari, bahkan bisa saja dengan potongan rambut dapat membuat wanita menjadi terlihat melirik sang lelaki hingga terbawa kedalam mimpi potong rambut untuk menarik perhatian wanita.

Beberapa potongan rambut ini konon disebut sebut merupakan sebuah gaya rambut yang sangat disukai sekali orang para wanita dimana model rambut yang disukai wanita tidak hanya gaya rambut pada zaman sekarang, bahkan gaya potongan rambut zaman dulu juga ternyata masih disukai oleh para wanita.

Lalu Apa Saja Daftar Potongan Gaya Rambut yang Disukai Wanita?
Ini dia beberapa daftar gaya rambut pria yang disukai oleh para wanita yang bisa kamu coba.

1. Pompadour

Gaya potongan rambut yang satu ini sendiri telah ada sejak lama akan tetapi di zaman sekarang ini gaya rambut Popadour sangat digemari oleh para laki laki dimana menampilkan rambut potongan tipis pada samping kanan dan juga kiri dengan volume yang lebih banyak pada bagian atas.

2. Crew Cut

Potongan rambut yang satu ini dikenal juga dengan nama Ivy League Cut dimana potongan rambut ini jadi trend sendiri untuk para pria dan juga pastinya disukai oleh para wanita sampai sekarang.

3. The Quiff

Gaya potongan rambut quiff ini ada berbagai macam tipe, mulai dari tipe quiff rambut pendek hingga bersi yang lama dimana dimodifikasikan dengan gaya yang berantakan ataupun acak acakan. Salah satu yang pernah menggunakan gaya rambut ini yaitu David beckham yang tak heran menjadi primadona bagi para wanita.

4. Undercut

Ketika orang lain melihat gaya potongan rambut yang satu ini, sejumlah wanita wanita mungkin akan langsung berpikir bahwa gaya rambut yang satu ini merupakan gaya rambut yang cocok untuk para berandal omong kosong. Akan tetapi, ternyata ada daya tarik tersendiri lho dengan menggunakan gaya rambut ini, dimana karakteristiknya yaitu pada bagian sisi kanan dan kiri yang dipangkas dan menyisakan rambut bagian tengah yang menjadikan seseorang yang mengunakan gaya rambut satu ini menjadi gagah dan maskulin.
 
Loading...
Top