4 Tips Desain Interior Cafe Yang Membuat Suasana Jadi Menakjubkan

artdesign

New Member
Mari kita bicara tentang interior cafe keren yang membuat kita ingin pergi ke sana sepanjang waktu, tidak hanya untuk makanan ringan yang lezat atau simpati si pelayan tapi juga untuk suasana.

Pada kehidupan kita sehari-hari, kita pergi ke banyak tempat dan terkadang kita bahkan tidak memperhatikan bagaimana interior cafe, restoran atau bar yang kita jalani. Fitur seperti jenis tabel, pencahayaan, dan detail lainnya sma sekali tidak diperhatikan.

Cafe, terlepas dari letaknya di dunia ini, selalu memiliki kesamaan. Ini adalah kesenangan dan kehangatan yang dibawa oleh konsep itu sendiri. Cafe dibayangkan seperti ruang kecil dan mengundang yang berbau kopi dan rasanya seperti coklat. Tentu saja, setiap cafe memiliki ciri khas design interior tersendiri dalam hal desain. Bisa kita lihat disini bahwa peran design interior memiliki arti pernting dalam setiap suasana terutama cafe. Namu, tahukah tips desain interior cafe yang akan membuat suasana jadi menakjubkan?? Simak 4 tipe desain interior cafe berikut.

Ada 4 tips tentang desain interior café yang akan membuat suasana menjadi menakjubkan
1. Kesederhanaan Desain

Untuk memiliki desain yang bersih, bersandarlah pada Desain Interior Cafe yang sederhana dengan perabotan dasar. Kebersihan bukan hanya membersihkan meja dan mengepel lantai.
Gunakan hiasan yang cukup yang menambah nilai nyata pada pusat Anda. Pastikan setiap elemen desain di warung café Anda telah dipertimbangkan dengan cermat sebelum Anda mulai menginstalnya.

2. Furniture
Ketika datang untuk membeli perabotan untuk toko kafe, bar atau restoran ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Saat mencari furnitur ideal Anda selalu lebih baik memiliki konsep atau tema dalam pikiran mengenai gaya apa yang paling sesuai dengan pendirian Anda.
Furnitur yang nyaman adalah sebanyak penempatan dan fungsinya seperti bantal. Banyak pelanggan ingin menemukan sudut atau celah dan parkir di sana untuk sementara waktu, jadi pastikan Anda memiliki tempat duduk dengan struktur (seperti dinding atau rak buku) di atasnya setidaknya satu sisi. Pastikan untuk memiliki kursi praktis dan juga tempat yang nyaman. Sofa yang terlalu lembut bisa membuat pelanggan Anda tertidur-yang tidak bagus jika mereka mencoba menulis esai.

3. Pilih Quality over Quantity
Penting untuk dicatat bahwa furnitur berkualitas akan lebih hemat biaya dalam jangka panjang. Pilihan untuk kursi dan meja bisa dibuat dari bahan berkualitas seperti kayu dan logam yang kuat. Anda juga harus memperhatikan kain yang digunakan, untuk memastikannya tebal dan cukup kuat untuk bertahan saat restoran Anda tumbuh.
Selalu periksa konstruksi furnitur dan kestabilannya, kekuatannya sebelum membelinya untuk memastikan struktur mereka benar-benar aman dan kokoh untuk para tamu Anda. Bahkan jika itu berarti mengurangi jumlah tabel di ruang Anda agar sesuai dengan anggaran Anda, selalu beri kualitas melebihi kuantitas dalam hal furnitur restoran.

4. Pencahayaan
Salah satu faktor penting dalam mencapai keceriaan pelanggan adalah pencahayaan.
Makanan enak, server bagus, dan interior yang bagus tidak bisa menggantikan rasa nyaman yang diciptakan oleh lampu terang. Dalam kondisi seperti ini, perubahan makanan juga berwarna, dagingnya abu-abu dan sayuran berwarna kebiruan. Ini adalah tragedi, yang disebabkan sepenuhnya oleh pencahayaan yang tidak tepat.

Bayangkan diri Anda berada di restoran bersama pasangan Anda. Interiornya indah, dan servisnya sangat bagus tapi warnanya begitu terang sehingga secara permanen menghancurkan ide Anda untuk menikmati suasana yang akrab.
Pencahayaan yang baik melibatkan penggabungan siang hari dengan cahaya listrik. Daylight secara alami paling nyaman dan tugas lampu listrik adalah menirunya. Kombinasi ini sangat mendasar untuk memiliki pencahayaan yang menyenangkan.

Fitur interior dilengkapi dengan perlengkapan yang telah diperbaiki dan diperbaiki, dinding berpanel dan beberapa hiasan antik. Mereka digabungkan dengan beberapa elemen kontemporer dan kontras yang diciptakan itu menyenangkan dan indah. Dekorasi interiornya terlihat agak sederhana dan tujuannya membuatnya terlihat hangat dan menyenangkan.

Ada sesuatu yang sangat spesial tentang secangkir kopi yang bagus, terutama saat Anda menikmatinya di tempat umum dan tidak di rumah. Kedai kopi menampilkan segala macam desain interior yang menarik, yang sering dimaksudkan untuk membuat pengalaman Anda istimewa dan unik. Beberapa fitur detail aksen terkait kopi, fokus lain pada detail arsitektur. Tidak ada aturan untuk mengikuti di sini jadi mari kita lihat apa yang membuat masing-masing tempat ini istimewa.

Desain interior yang bagus bisa melakukan banyak hal untuk kafe, restoran atau bar seperti makanan dan minuman yang enak. Kami membuat daftar 20 perusahaan ini untuk menunjukkan beberapa desain interior bar, kafe dan restoran terbaik di dunia, dan kebanyakan dari mereka bahkan telah memenangkan penghargaan untuk interior mereka.

Membuat desain interior yang menakjubkan adalah sesuatu yang sederhana. Ada ribuan faktor yang harus disulap - Seperti apa gaya restoran, bar atau kafe Anda? Bagaimana Anda bisa membuat interior seindah dan dekoratif mungkin tanpa mengganggu alur kerja staf? Akankah peraturan keselamatan mengizinkan desain megah Anda terbentuk?

Ketika Anda memikirkan berapa banyak yang masuk ke dalam desain interior restoran yang sempurna, Anda akan mendapatkan apresiasi baru untuk ruang interior yang menakjubkan ini.
 

ofgo123

New Member
Apalagi zaman sekarang Cafe harus bener2 dibikin konsep yang beda dari yang lain, mulai dari desain interior, pilihan furniture sampe pilihan warna harus bener2 seimbang, jangan sampe ngasal
 

marmer

New Member
kalau menurut gue sih bisa pakai wallpaper dinding dengan motif yang natural aja, terus lantainya bisa pake lantai vinyl untuk alternatif jadi biaya lebih murah. lagipula lantai vinyl sekarang udah gampang kok pemasangannya.
 
Loading...

Thread Terbaru

Top