4 Tips Memilih Kaos Yang Nyaman Untuk Olahraga Outdoor

Discussion in 'General Lifestyle' started by YOYO, Apr 12, 2018.

  1. YOYO

    YOYO New Member

    Joined:
    Sep 23, 2017
    Messages:
    466
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]


    Saat berolahraga tubuh banyak mengeluarkan keringat, apalagi saat olahraga di luar ruangan, keringat ditubuh akan semakin banyak karena terkena sinar matahari secara langsung. Hal ini akan membuat tubuh seseorang akan merasa gerah, lengket dan jika kalian salah dalam hal pemilihan kaos ini menjadi hal yang kurang nyaman untuk anda gunakan dan ingin rasanya menyudahi olahraga dan bergegas untuk mandi.

    Tidak ingin olahraga hanya setengah – setengah sepertinya kalian juga harus bisa memilih kaos yang nyaman untuk olahraga outdoor agar kulit teman-teman tidak merasakan gatal-gatal, lengket, dan ruam dikulit. Dibawah ini tips memilih kaos yang nyaman untuk digunakan olahraga outdoor.

    1.Pilihlah Kaos Berwaran Cerah
    [​IMG]

    Menggunakan kaos warna gelap seperti hitam kurang dianjurkan untuk digunakan berolahraga outdoor karena sinar matahari bisa langsung masuk terhadap kaos yang kalian gunakan dan menyebabkan kalian akan merasa gerah yang berkepanjangan. Gunakan saja kaos berwarna cerah seperti kuning, merah, biru, pink fanta dan yang lain sebagainya.

    2. Perhatikan Bahan Kaos Yang Nyaman
    [​IMG]

    Bahan kaos itu harus diperhatikan ! apa jadinya kalian membeli kaos tapi kualitas kurang memuaskan.Pastikan kaos yang kalian beli dan gunakan memiliki kualitas yang baik, mampu menyerap keringat, texture lembut, berpori, halus jika diraba, dan dingin jika dikenakan. Dengan begitu bahan kaos bisa dikatakan nyaman, sekalipun pengunaannya di outdoor maupun untuk keperluan olahraga lainnya.

    3. Gunakan Kaos Polos Yang Sedikit Longgar Jangan Ketat
    [​IMG]

    Penggunaan kaos ketat akan membuat ruang gerak kalian terasa sulit. Dan keringat juga mudah sekali menempel dikulit sehingga menyebabkan lengkat di tubuh, serta gatal-gatal. Sebisa mungkin gunakan kaos yang sesuai ukuran kalian, jangan terlalu ketat dan jangan terlalu longkar yaa ! kalau terlalu longgar kalian akan terganggu dengan ukuran kaos yang kedodoran.

    4. Untuk Berhijab Jangan Gunakan Accessories Yang Belebihan
    [​IMG]

    Untuk olahraga, kalian bisa mengenakan kaos lengan panjang dengan balutan hijab instan saja. karena apa ? jika teman-teman mengenakan hijab yang bukan instan dan menggunakan jarum / peniti untuk menyatukan hijabnya, ini kurang efisien. Karena, takutnya hijab tersebut justru mengganggu aktivitas bergerak kalian saat berolahraga.

    Nah, itulah tips memilih kaos yang nyaman digunakan saat olahraga outdoor, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua, dan selamat mencoba ♥
     


  2. Muhamad Romli

    Muhamad Romli New Member

    Joined:
    Aug 14, 2017
    Messages:
    372
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    3
    setuju tips diatas, jangan sampai memilih pakaian yang salah, pilih berbahan kaos yang menyerap keringat lebih baik
     
  3. YOYO

    YOYO New Member

    Joined:
    Sep 23, 2017
    Messages:
    466
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    iya bang :)
     
Loading...

Loading...

Share This Page