5 Bahan Alami Untuk Mengobati Infeksi Jamur Di Miss V

Discussion in 'Health & Beauty' started by tinahsutinah, Sep 22, 2018.

  1. tinahsutinah

    tinahsutinah New Member

    Joined:
    Nov 16, 2017
    Messages:
    359
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Infeksi jamur pada miss v merupakan infeksi yang sangat umum di alami oleh wanita. Setidaknya wanita pernah mengalami 1 sampai 2 kali terkna infeksi jamur selama hidupnya. Meskipun infeksi jamur miss v tidak berbahaya, namun dapat menyebabkan gejala tidak nyaman selama beraktivitas untuk penderitanya.

    Untuk itu, sangat penting bagi kaum hawa mengetahui obat alami apa saja yang dapat di gunakan untuk mengobarti infeksi jamur. Agar nantinya tidak menyebabkan gejala yang lebih serius dan menimbulkan komplikasi. Yuk cari informasi pengobatan secara alaminya di sini
    • BAWANG PUTIH
    Bumbu dapur yang sering di gunakan unutk menambah cita rasa masakan ini, ternyata dapat membantu mengobati penderita infeksi jamur lho. Karena ternyata kandungan yang terdapat dalam bawang putih memiliki sifat anti bakteri yang aman mampu membasmi bakteri penyebab infeksi jamur.

    Untuk mendapat khasiatnya cukup mudah, anda dapat langsun memakan mentah – mentah bawang putih atau jika tidak mau memakan langsung dapat di olah terebih duu dalam masakan. Agar rasanya lebih lezat dan tidak terlalu bau.
    • MINYAK KELAPA
    Minyak kepala di sini adalah minyak kelapa yang organik yang benar – benar murni. Yang mana efekti melawan bakteri Candica albican penyebab infeksi jamur. Caranya mudah, anda hanya perlu mengoleskan tipis minyak kelapa tersebut pada area miss V yang terkena infeksi.
    • YOUGURT
    Pilih greek yougurt tanpa gula untuk membantu infeksi jamur miss V anda. Karena telah ada salah satu penelitian yang menyeburtkan bawa pribiotilk yang terdapat dalam yougurt dapat membantu melawan bakteri Candica albican, penyebab infeks jamur.

    Selain itu bakteri yang terdapat di dalam yougurt yaitu Lactobacillus acidophilus mampu menyeimbangkan jumlah bakteri pada m1ss v dan meredakan gejalan
    • CUKA APEL
    Jika di dapur anda memiliki cuka apel, anda dapat memanfaatkan sebagai obat alami infeksi jamur m1ss v anda.

    Caranya cukup mudah anda hanya perlu menuangkan 7 – 8 sdm cuka apel kedalam air hangat yang ada dalam bak mandi. Lalu berendamlah di sana selama 15 – 20 menit. Cara tersebut mampu membunuh mikroorganisme yang berbahaya di dalam m1ss v.

    • MINYAK POHON TEH
    Minyak pohon teh di pervaya dapat membantu membunuh jamur, virus dan bakteri penyebab infeksi jamur pada m1ss v. Selain itu, minyak pohon teh ini juga mampu menjaga keseimbangan bakteri sehat dalam m1ss v.

    Caranya, larutkan terlebih dulu minyak pohon teh dengan minyak kelapa, setelah itu oleskan tipis – tipis ke area m1ss v yang terkena infeksi jamur. Namun sebelum menggunakan minyak pohon ini terlebih dulu harus berkonsultasi dengan dokter, karena minyak ini cukup keras.

    Untuk mengetahui informasi lengkapnya dapat di lihatdi link bawah ini :
    http://www.kedaiqncjellygamat.com/5-bahan-alami-untuk-mengobati-infeksi-jamur-di-miss-v/
     


Loading...

loading...

Loading...

Share This Page