5 Cara Menghilangkan Ilfil Pada Wanita Saat PDKT

astor

New Member


Pria yang sedang mengalami cinta kepada seorang wanita pastinya akan berusaha untuk segera menarik perhatian sang wanita, agar ia menjadi luluh dan tentunya mau membalas perasaan yang ada di dalam hatinya. Dan, tanpa disadari ternyata sang pria dapat membuat hal hal yang cukup konyol di mata sang wanita dengan tujuan untuk mencoba mengambil perhatian sang wanita.

Namu, sejatinya malah berbanding terbalik lho, dimana sang wanita bukannya luluh dan jatuh cinta kepada sang pria, maka si wanita tersebut menjadi ilfil (bagi yang tidak tahu mengenai arti ilfil yaitu rasa tak nyaman saat didekati oleh sang pria dengan cara konyol). Nah pastinya dong jika seorang wanita telah ilfil dengan sang pria, akan rendah kesempatannya untuk membuatnya menjadi pacar kamu.

Lalu Bagaimana Cara Menghilangkan Rasa Ilfil?
Nah bagi kamu yang ingin sekali menghilangkan rasa ilfil jika dirasa saat mendekatinya sang wanita merasa tak nyaman dengan kamu, begini cara untuk menghilangkan rasa ilfil tersebut.

1. Ketahui Seperti Apa Tipe Wanita yang Akan Kamu Dekati
Kamu sendiri sebagai pria harus mengetahui tipe dan karakter wanita yang akan kamu dekati, karena tipe dan karakter wanita sendiri tiap orangnya pasti berbeda beda. Jika kamu bisa memperlakukan wanita yang kamu dekati dengan cara yang benar, maka tentunya wanita yang kamu dekati itu bisa menjadi nyaman dan besar kesempatannya untuk menjadi pacar kamu.

2. Jangak Bertindak Konyol dan kekanan Kanakan
Wanita yang paling tak menyukai pria yaitu tipe pria yang bertindak konyol dan juga kekanak kanakan. maka dari itu, jadilah pribadi yang dewasa dan memikirkan lebih jauh ke masa depan dan mudah untuk diajak kompromi.

3. Jangan Melakukan Hal yang Membuat Sang Wanita Malu
Bertindaklah sewajar wajarnya dan jangan membuat si wanita merasa malu karena tindakan mu yang berlebihan dan malah terlihat konyol sehingga membuat perhatian orang yang belum tentu juga disukai oleh sang wanita yang kamu dekati, bukannya nyaman malah ilfil yang akan ia dapat.

4. Jangan Jadi Pria yang Sok pamer dan Sok
Jangan juga menjadi seorang pria yang paling tahu akan segalanya dan bisa segalanya, karena hal tersebut ternyata dapat membuat sang wanita yang kamu dekati menajadi tak nyaman dan ilfil lah yang akan ia dapat.

5. Perbaikilah Penampilan Diri Kamu
Janganlah biarkan penampilan kamu terlihat amburadul dan juga acak acakan serta berpakaian seadanya saja, jelas dengan begitu maka sang wanita akan menjadi ilfil terhadap kamu karena penampilan kamu yang semrawut. Coba untuk menjadi pribadi yang keren karena itu tentunya sangat disukai oleh para wanita.
 
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top