5 Fakta Menarik Laga Piala Dunia 2018 Yang Menggelitik Warganet

Discussion in 'Sports' started by Iman Ridhwan, Jul 10, 2018.

  1. Iman Ridhwan

    Iman Ridhwan Member

    Joined:
    Aug 22, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Occupation:
    Indonesia
    Location:
    DKI JAKARTA
    7 Bulan sebelum Perhelatan World CUP 2018 berlangsung, Berita Sepakbola mengalami peningkatan trafik yang sangat drastis akibat demam muncul beberapa fakta unik terkait Piala Dunia yang akan dilaksanakan pada 14 Juni 2018 lalu hingga 15 Juli 2018 mendatang yang sangat terasa menggelitik oleh seluruh warganet di dunia.

    Saat ini 23 Negara yang sudah masuk kedalam laga Piala Dunia 2018 yang telah bertanding di Rusia dalam laga 32 besar untuk memperebutkan Juara 1 hingga Juara 3 yang saat ini pula laga world cup 2018 hampir usai, dengan banyak sekali keseruan mulai beberapa juara dunia yang pulang kampung menerima kekalahan hingga Berita Sepakbola Terkini yang menayangkan banyak sekali supporter negara tersebut menangis hari karena negara tercinta nya menerima kekalahan.

    Pertandingan Sepakbola dunia yang hampir usai ini pun menyisakan beberapa fakta unik dan menarik yang cukup menggelitik netizen seantero dunia, Berikut Berita Informasi Sepakbola World CUP dengan 5 Fakta Menarik Piala Dunia 2018 yang mungkin belum Anda ketahui!


    [​IMG]



    1. Para Pemain Nggak boleh Berhubungan Intim selama Laga Piala Dunia berlangsung


    Tahukah Anda bahwa beberapa negara yang menjadi peserta piala dunia 2018 ini melarang keras semua pemainnya untuk berhubungan intim selama perhelatan piala dunia berlangsung. Negara tersebut yaitu Jerman, Meksiko, dan juga Chili. Menurut pelatihnya, s*ks dapat mengganggu konsentrasi, menguras stamina dan energi pemain.

    Namun, larangan ini sepertinya nggak berlaku untuk beberapa tim lainnya, seperti Brasil dan Amerika. Seperti yang dilansir dari laman Wasington Post memberitakan bahwa Pelatih timnas Amerika, Juergen Klinsmann memperbolehkan para pemain nya berhubungan intim secara teratur. lalu bagaimana dengan Tim-tim besar lainnya? Entahlah, kayanya sih Boleh..

    2. Perhelatan yang Ditonton oleh Separuh Penduduk Dunia

    Menurut data yang kami dapatkan dari FIFA, menyatakan bahwa hampir 3,2 miliar penduduk dunia menonton laga piala dunia 2018 ini. Tahukah Anda bahwa Jumlah penduduk dunia sekitar 7 milyar jiwa. Tiap penduduk Dunia tersebut rata rata menonton laga yang berdurasi lebih dari satu menit, Dari data jumlah tersebut bahwa 2 miliar Penduduk menonnton laga antar timnas dengan durasi waktu lebih dari 30 Menit.

    3. Lebih dari 3 Juta Botol Bir terjual habis Tanpa sisa

    Pada Perhelatan Piala Dunia 2010 yang tuan rumahnya adalah Afrika Selatan, lebih dari tiga juta bir terjual habis tanpa sisa dan 400K Hot Dog terjual Disekitar Stadion tempat pertandingan diadakan.

    Sedangkan pada perhelatan Piala dunia 2018 di Rusia kali ini seperti berita yang kami himpun dari Wasington Post dan beberapa Media Berita Sport dan Portal Berita MotoGP Terkini yang juga melansir bahwa dalam Laga Piala Dunia 2018 ini pada sekitar stadion telah menghabiskan bir sekitar 5 juta bir terjual habis, wow!

    4. Sebuah Laga Dunia yang Berhadiah Jutaan Dollar

    Selain Tropi World CUP, Pemenang pertama laga di ajang kali ini berhak mendapatkan Hadiah uang sebesar 35 Juta Dollar Amerika, Wah kalo untuk beli Kerupuk bisa nggak abis bertahun-tahun tuh haha. Kemudian, RunnerUp nya akan membawa pulang sebesar 25 Juta Dollar Amerika.

    Bagi Timnas yang masuk kedalam 32 besar, mereka juga akan tetap membawa pulang hadiah uang, ya walaupun nggak besar seperti juara tapi lumayan lah 8 Juta Dollar juga kalo buat Nikahin 5 mantan sekaligus Jahahah.

    5. Ledakkan Jumlah Penduduk Dunia

    Fakta menarik lainnya yang mungkin belum Anda tahu bahwa penduduk negara yang menjadi Tuan rumah laga piala dunia 2018 ini mengalami peningkatan jumlah penduduk yang signifikan yang dimulai sebelum perhelatan piala dunia berlangsung hingga saat ini yang hampir selesai. beberapa bulan sebelum menjadi tuan rumah hingga saat ini penduduk Rusia bertambah lebih dari 8%.

    Angka itu jauh diatas fenomena pertambahan penduduk Rusia sejak bergabung dengan Uni Eropa. 2 alasan yang menjadu latar belakang adalah pengaruh bir dan eforia piala dunia yang menyebabkan meningkatnya hormon kesuburan dari wanita dan pria.

    Kemudian seperti apa ya fakta menarik selanjutnya setelah Perhelatan Laga Piala Dunia 2018 ini usai? Ahh rasanya mending Anda tunggu saja sambil membaca Berita Informasi Sepakbola lainnya dan Fakta Unik seputar MotoGP Terkini yang telah kami ulas secara gamblang melalui laman website Lazone.id.

    Yang bisa Anda baca dengan #GRATIS bahkan Anda bisa mendapatkan Hadiah menarik tiap bulan nya dengan hanya mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat!
     


  2. Muhamad Romli

    Muhamad Romli Active Member

    Joined:
    Aug 14, 2017
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    Wah backlinknya terlalu banyak tuh
     
  3. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Active Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    Location:
    Indonesia, Jakarta
  4. Fira Nem

    Fira Nem Member

    Joined:
    Mar 24, 2018
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Gender:
    Male
    Occupation:
    indonesia
    Location:
    indonesia
    wwaahhh bisa stress nih kali.,., heheh 1. Para Pemain Nggak boleh Berhubungan Intim selama Laga Piala Dunia berlangsung
     

Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page