5 Fakta Unik dan mengejutkan Mengenai Ular

astor

New Member

Ilustrasi Ular, Pixabay.com
Semua pemberitaan mengenai penemuan ular memang cukup mengejutkan berbagai pihak, mulai dari adanya penemuan seekor ular di dalam toilet, King Cobra yang menggigit penyanyi saat manggung, hingga ular piton yang menelan manusia mentah-mentah. Kejadian seperti ini tentunya membuat orang yang melihatnya menjadi begittu ngeri, dan pastinya akan meningkatkan kewaspadaannya terhadap ular.

Menurut laporan dari Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO, di Asia sendiri setidaknya ada 4 juta kasus mengenai gigitan ular tiap tahunnya, dimana sekitar 50 persen gigitan hewan berbisa tersebut hanya dibiarkan begitu saja.

WHO juga mencatat, korban dari gigitan ular berbisa yaitu para petani, pemburu, dan juga anak anak. Akan tetapi, tahukan kamu bahwa setidaknya ada beberapa fakta-fakta unik mengenai ular yang cukup mengejutkan dan juga unik. Ini dia fakta-faktanya.

1. Walau Dipenggal, Belum Pasti Telah Meninggal
Apabila kamu telah membunuh ular tersebut dengan cara memotong kepalamnmya, bukan berarti itu semua telah selesai, apabila kamu tergigit oleh ular yang telah lepas kepalanya maka pastinya kamu akan tewas dikarenakan adanya aliran bisa yang masih dapat dikeluarkan.

2. Pindahlah Ke Negara Ini Jika Tak Mau Ada Ular
Jika kamu merasa begitu ngeri dan takut dengan ular di dalam kehidupan kamu, maka segera pindahlah ke negara Irlandia, Islandia, Selandia Baru, atau salah satu dari kutub bumi (bisa Selatan atau Utara) karena tidak ada ular disana.

3. Ular Tak Punya Telinga
Ternyata ular tidak memiliki telinga lho pada bagian luarnya, akan tetapi mereka memiliki telinga di bagian dalam kulit dan mampu mendengar gelombang suara.

4. Mimpi Mengenai Ular Itu Pertanda Kematian
Banyak sekali orang yang mengalami mimpi digigit ular, dimana jika ada orang yang mengalami mimpi itu maka bisa dipastikan orang tersebut akan terkena sebuah kesialan, bahkan bisa berujung pada kematian, banyak ulasan-ulasan primbon jawa yang menjelaskan hal ini.

5. Kapasitas Perut Ular Sangat Besar dan Gigi Ular Juga Sangat Banyak
Apakah kamu tahu, ternyata ular bisa makan sebanyak mungkin sampai-sampai perutnya dapat meledak, lalu ular juga memiliki jumlah gigi yang sangat banyak, dimana jika dihitung totalnya dapat mencapat 200 buah lho.
 
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top