5 Trik Ngadepin Cowok Yang Gampang Marah

Discussion in 'General Lifestyle' started by RimaNm, Dec 2, 2017.

  1. RimaNm

    RimaNm New Member

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Messages:
    236
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Sebel sama dia yang gampang marah dan bikin kamu serba salah? kadang lelah pasti ya punya tipe cowok kek gitu. Malah mungkin, sempat terfikirkan buat ''kayaknya gw nyerah jha'' tapi guys, sebelum lo berfikiran ke arah sana, coba deh buat renungi lagi kalo ''alasan lo sama dia saat ini, ga dibikin dg satu kali pemikiran aja'' Yang artinya, lo gamungkin semata2 nerima dia dulu kalo gaada hal yang lo suka dari dia. Untk itu coba pertahani dulu apa yang jadi alasan lo buat nerima dan bertahan sama dia saat ini.

    Pun sifat gampang marahnya mungkin, adalah wujud dari sisi kelemahannya. Tapi, bukannya semua orang punya kelemahan dan kelebihan masing2? sejauh apapun kamu mengumbara buat nyari pelabuhan yang lain. Tidak ada yang sempurna. Yang harus lo lakukan saat ini adalah, Gimana caranya buat dia berubah dg kadar cinta yang kamu punya. Tjie. Oke berikut tipsnya!

    • Apa kemarahan dia wajar? telaah apa yng bikin dia marah. apa karena perkataanmu, kelakuan kamu, atau dia marah tiba2 kek kerasukan jin ifrit. wekaweka
    • Hindari perdebatan. Saat dia marah, lebih baik kamu menjauh ketimbang ngeladenin kemarahannya, karena itu sama sekali ga baik dan ga nguntungin kalian berdua.
    • Minta maaf. kata yang sederhana ''maaf'' bisa memecahkan hatinya yang terlalu sulit. Dan membuatmu tampak dewasa, jangan gengsi, karena itu membuatmu lebih baik darinya.
    • Biarkan dia mengasingkan diri. Mung ya dia terlalu cepat marah, dan itu terus terjadi berulang kali. Jangan beri perlawanan appaun, menghilang darinya akan mmbuat dia intropeksi diri menjadi lebih baik.
    • Terima kedatangannya. Saat dia lelah dengan kemarahannya, dia akan kembali padamu dg sendirinya. Saat itu terjadi jangan balik marah/kesal. Tapi rangkul dia, dan beri pengertian bahwa sifatnya yang terlalu baperan bikin kamu tidak nyaman (sampaikan dg baik2)
    Trik diatas, akan membuat kalian bisa menerima satu sama lain. Dengan harapan, akan terwujud hubungan berkualitas yang berkembang lebih baik. Semoga bermanfaat :)
     


  2. Nabila

    Nabila New Member

    Joined:
    Sep 28, 2016
    Messages:
    228
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Location:
    Kota Tasikmalaya, West Java
    Pms kek nya tuh cowo marah marah boy12:
     
  3. RimaNm

    RimaNm New Member

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Messages:
    236
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    iyah kejaibab nih ga menstruasi tp pms :(((
     
  4. sulis89

    sulis89 New Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    cowok suka marah biasanya karena duit gajian ud habis :D
     
    Dewi Naadzifah likes this.
  5. RimaNm

    RimaNm New Member

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Messages:
    236
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    hhahahahha mungkin itu salah satu faktonya sis :D
     
  6. Dewi Naadzifah

    Dewi Naadzifah New Member

    Joined:
    Nov 29, 2017
    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Location:
    Jawa Timur
    kalau suamiku lagi marah-marah, aku peluk aja..
    jika masih ngambek, aku bisikin ke telinga dia "jatah papa aku pending selama seminggu"
    pasti dia tidak marah lagi deh, dan meminta maaf, hahaha
     
  7. Dinda

    Dinda New Member

    Joined:
    Nov 12, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Location:
    Jakarta
    trik nya di tinggalin aja cari yang ga gampang marah
     
  8. sesatalita

    sesatalita New Member

    Joined:
    Sep 17, 2015
    Messages:
    56
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3


    cobain yuk
     
  9. jonip

    jonip New Member

    Joined:
    Dec 8, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Wiraswasta
    Location:
    Indonesia
    Cowok gampang marah pasti ada penyebabnya , pelajar apa sebabnya dan obati dengan makanan dan hobi favoritnya :)
     
  10. RimaNm

    RimaNm New Member

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Messages:
    236
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    jatah apaan tuh sis? heheheh jadi penasaran :D
     
Loading...

loading...

Loading...

Share This Page