5 Varian Wangi Parfum Wanita Ini Ternyata Paling Laris! Sudah Punya Belum?

Discussion in 'Health & Beauty' started by uttara1, Sep 27, 2018.

  1. uttara1

    uttara1 New Member

    Joined:
    Mar 2, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    5 Varian Wangi Parfum Wanita Ini Ternyata Paling Laris! Sudah Punya Belum?

    Banyak hal yang membuat wanita menjadi diri sendiri, salah satunya bahwa kepercayaan diri dapat dibangun dengan merubah gaya dan penampilan tubuh. Tubuh yang memancarkan aroma wangi dapat memikat perhatian banyak orang. salah satu cara yang mudah pasti menggunakan parfum pada aktivitas kita. Ladies ingin dong menjadi perhatian disekeliling kamu, tak heran jika banyak wanita yang menggunakan make up agar selalu tampil cantik. dengan aroma dari parfum membuat wanita tidak hanya tampil cantik tetapi juga wangi.

    ladies, Untuk kamu yang sedang mencari merk parfum wanita terbaik, berikut adalah rekomendasinya dari kami Parfum Isi Ulang Terlaris :

    [​IMG]
    Victoria Secret Eauso Sexy
    isi ulang parfum wanita yang aroma lembut
    girl, pastinya banyak dari kamu ingin memiliki satu parfum yang wangi kalem tapi cukup memikat dan tidak pasarankan? ya Victoria’s Secret Eau So Sexy bisa menjadi jawabannya parfum dengan keharuman yang sophisticated, fresh, dan flirty ini dibalut dengan A sparkling mix of vibrant floral meets a weightless kiss of fruits dan Whipped cream, yeah..whipped cream! Membuat wanita yang memakai parfum ini terlihat begitu mengesankan dengan cara ‘so easy’.

    Victoria's Secret Eau So Sexy parfum wanita terasa sederhana, tidak menyengat seperti parfum-parfum wanita metropolitan yang cukup menggoda lainnya. namun parfum wanita dengan tipe EDP ini tergolong tidak menyengat dan tidak membuat pusing. parfum ini cocok untuk penggunaan sehari-hari, ngantor, kuliah, atau jalan-jalan keluar rumah.


    [​IMG]
    Dolce & Gabbana L'imperatrice 3
    isi ulang parfum wanita untuk aktifitas sehari hari yg super padat
    untuk kamu perempuan yang suka dengan aktivitas super padat parfum ini cocok untuk kamu, ya L'imperatrice 3 dari D&G. aroma dari L'imperatrice 3 ini dapat merefleksikan kreativitas, karakter eksperimental dari gaya bebas, tak tenang, Aroma ini dipenuhi dengan campuran dari bergamot, juniper berry, lada pink. Nada inti dari daun birch, iris, kapulaga, dikombinasikan untuk menciptakan aroma siang hari yang genit dan menggoda. dengan nada dasar termasuk accord woody, musk memakainya di saat sore romantis atau ketika menghabiskan hari akan menyenangkan

    [​IMG]
    Victoria's Secret Bombshell EDP
    isi ulang parfum wanita yang sweet dan soft
    Bombshell Parfum adalah varian merk parfum Victoria's Secret yang paling laris, lho! Parfum Salah satu terlaris wanita ini memiliki aroma fruity floral yang segar dan dikenal sebagai "LBD Fragrance". Kombinasi antara Purple Passion Fruit, Shangri-La Peony dan Vanilla Orchid memberikan aroma campuran bunga dan buah yang sempurna, bagi cewek cewek yang suka aroma yang mengandung unsur buah-buahan, makanan, dan aroma bunganya cuma sedikit.

    Biasanya, aroma top notes itu cepat menguap dan digantikan dengan middle notes yaitu Shangri-la Peony. Shangri-la Peony merupakan aroma jenis bunga yang menjadi favorit dari victoria secret. Meskipun wangi bunga, tapi wanginya nggak mellow banget lebih kearah sweet. Lalu, aroma terakhir yang muncul di base notes adalah Vanilla Orchid (vanilla anggrek). kehadiran Vanilla Orchid di Bombshell ini merupakan penutup yang pas. parfum wanita yang dikemas dalam sebuah botol kaca berwarna pink dengan pita hitam terikat di antara tutup botol. Aroma parfume ini gak menyengat dan pas untuk segala usia. ternyata parfum Victoria's Secret Bombshell paling laris dipasaran juga lho!


    Escada Sexy Graffiti
    isi ulang parfum wanita untuk remaja
    Nah Ladies, untuk kamu yang khususnya wanita masih remaja. parfum Escada Sexy Graffity ini adalah parfum yang paling hits dan diminati oleh remaja lho, parfum wanita yang diluncurkan oleh Escada memilki aroma komposisi yang mempesona bagi perempuan. Escada Sexy Graffity itu sendiri diluncurkan pada tahun 2011.
    kamu bisa temukan aroma awal dari Grapefruit, Strawberry, Raspberry, Mint pada top notes. Kemudian Lily of The Valley, Violet, Peony pada middle notes. Dan pada paling akhir bottom notes kamu bisa mencium aroma dari jejak Cashmere Wood, Vanilla, Musk.dikemas dengan design flacon elegant berwarna merah muda yang indah.

    Victoria Secret Romantic Wish
    isi ulang parfum wanita yang modern cocok remaja masa kini
    Romantic Wish dari Victoria’s Secret, wewangian yang memungkinkan Anda menghabiskan sepanjang hari di taman keindahan. Disemprotkan setelah mandi atau setiap saat akan memacu semangat Anda. Aroma mewah dari Pear Glace akan membuat Anda merasa baru dan segar, sedangkan lidah buaya dan chamomile ringan akan melembabkan. dengan komposisi Pomegranate, Freesia, Cucumber blossom Aroma Parfum yang segar dan banyak digemari kaum muda mudi ini menjadi tren yang menonjolkan modernisasi dan orisinalitas dalam wewangian.

    Nah, diantara kelima parfum wanita terlaris diatas, manakah yang menjadi favoritmu? Kunjungi juga website PARFUM ISI ULANG untuk lebih lengkapnya ya ladies. kamu yang ingin tampil cantik dengan balutan busana yang cocok untuk kamu belum cukup ladies, kamu perlu tampil wangi tentunya untuk memberi kesan yang lebih sempurna dari kamu.
     


Loading...

Loading...

Share This Page