Abdul Aziz Adam Maulida, Bisnis Cacing Tanah Beromzet Ratusan Juta Perbulan

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi Bisnis' started by Mas O'o, Mar 20, 2016.

  1. Mas O'o

    Mas O'o Member

    Joined:
    Feb 21, 2015
    Messages:
    812
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    23
    Location:
    Trenggalek
    adam.jpg

    Bagi Anda yang menyenangi berbisnis di dalam rumah dan tidak harus bekerja di kantor dengan intensitas yang tinggi dan juga terbebas dengan waktu yang menguras energi Anda. Nah berikut ini akan kami ulas kisah seorang wirasuhawan yang berasal dari kota Malang yang rela meninggalkan kantornya demi memulai bisnisnya sebagai wirausahawan yang bekerja di rumah dan bisa berkumpul dengan keluarganya. Penasaran ikuti kisah selengkapnya !

    Awal Mula Berwirausaha

    Nama lengkapnya Abdul Aziz Adam Maulida dia adalah arek Malang yang dulunya berkuliah Di Institut Teknik Surabaya. Setelah selesai kuliah ia menuruti semua keinginan keluarganya untuk bekerja di kantor. Selama kurang lebih sepuluh tahun ia mengabdikan dirinya bekerja di kantor sebuah perusahaan yangcukup ternama di kotanya. Karir di kantornya juga bisa dibilang tidak ecek-ecek dia terakhir menjadi supervisor manager. Posisi yang banyak diidam-idamkan oleh banyak orang yang ada di kantornya. Namun lama kelamaan ia mulai berfikir masa iya, selamanya saya akan bekerja dikantor dan jarang bisa bertemu dengan keluarga saya dan juga jarang bisa bercengkrama dengan mereka.

    Di saat itu pada tahun 2010 ia mulai memberanikan diri keluar dari zona aman yang ia geluti sekarang. Ia keluar dari kantornya demi usaha yang akan ia jalani. Usaha yang ia jalani pertama adalah peternakan belut. Berbekal ilmu yang ia miliki akhirnya ia mengikuti berbagai seminar yang membahas tentang belut sampai ia pergi ke Semarang hanya untuk mengikuti seminar dari pakar-pakar belut yang ada di sana. Sesampainya di rumah ia mempraktekkan apa yang ia peroleh dari seminar yang ia ikuti. Namun tuhan berkata lain ia tidak berhasil dalam usahanya itu. Kemudian ia menemukan berbagai fakta bahwa belut memang memiliki banyak resiko dan sangat sulit untuk membudidayakannya.

    Alasan Memilih Cacing

    Dengan berbagai alasan itulah Ia kemudian melirik dari makanan belut itu sendiri cacing. Dan ternyata setelah melakukan riset beberapa bulan ia menemukan bahwa cacing kebalikan dari belut yang tidak memiliki banyak resiko dalam pengolahannya. Mulai dari itulah akhirnya ia mencoba bisnis yang baru yaitu budidaya cacing yang ia anggap lebih mempunyai prospek dari pada belut.

    Bisnis yang ia jalani akhirnya membuahkan hasil yang signifikan ia dan beberapa mitranya mampu memproduksi 300 kg cacaing dalam tiap bulannya. Sungguh hasil yang sangat luar biasa. Harga cacing pun perkilonya bisa mencapai 40 ribu rupiah. Berarti dalam satu hari saja pak Adam mampu menghasilkan uang sebanyak 12 juta rupiah. Itu dalam satu hari saja untuk perbulannya tinggal mengalikan saja.

    Nah semoga kisah ini menambah mental kita untuk tidak takut berwirausaha dan menambah ketekatan kita untuk memulai Abdul Aziz Adam Maulida, Bisnis Cacing Tanah Beromzet Ratusan Juta Perbulan. Semoga bisa menginspirasi Anda semua.

    Baca thread lain :
    1. Kisah Petani Sukses Raup Omzet Milyaran Dari Hasil Buah Naga
    2. Ingin Sukses Menjadi Pengusaha, Modal Utama Seorang Pengusaha Yang Harus Anda Punyai
    3. 5 Keuntungan Memilih Bisnis Online Di Rumah
    4. Dropshipping, Bisnis Modal Sedikit Untung Banyak


     


Loading...

Loading...

Share This Page