Ada Anggota Keluarga Anda Yang Menderita Syaraf Kejepit?

Discussion in 'General Lifestyle' started by desti, Jul 26, 2017.

  1. desti

    desti New Member

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Messages:
    158
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    Ketahui Bahaya Syaraf Kejepit dan ketahui juga pengobatan terbaik yang mengedepankan bukti kesembuhan 3x lebih cepat berdasarkan testimoni dengan keunggulan kandungan Teripang Emas Asli. Obat herbal syaraf kejepit.

    [​IMG]

    Sangat salah jika anda mengabaikan kondisi tersebut, kondisi tersebut tidak hanya menimbulkan rasa sakit atau linu saja pada bagian anggota badan yang terkena, akan tetapi jika dibiarkan maka akan menimbulkan beberapa masalah kesehatan seperti:

    -Mati rasa

    Ketika syaraf sudah tidak mampu untuk berfungsi dengan normal lagi, maka bukan tidak mungkin penderita syaraf kejepit ini akan kehilangan kemampuan untuk merasakan suatu hal yang seharusnya dirasakan.

    -Kesemutan

    Syaraf yang kejepit ini akan merasakan sering kesemutan, hal ini dikarenakan syaraf pada bagian penompang tidak kuat atau mampu lagi untuk menompang dengan baik karena syaraf terjepit. Padahal kesemutan ini juga dapat dibilang sebagai penyakit berbahaya. Apalagi bahaya kesemutan pada kaki dan tangan.

    -Kerusakan pada syaraf

    Kerusakan pada syaraf ini akan membuat syaraf tidak dapat berfungsi dengan normal. sehingga pada saat beraktivitas akan mengaggu. bahakan ketika aktivitas itu sangat berat maka akan membuat saraf kejepit ini semakin rusak.

    -Otot kaki dan lengan berkrang fungsinya

    Hal tersebut disebabkan oleh kondisi kaki dan lengan yang sudah mengalami kekurangan dalam kemampuan untuk menangkan reflek dari otak.

    -Terasa terbakar

    Hampir sama dengan rasa kesemutan, kesemutan yang berlebihan ini akan membuat penderita menjadi meraskanan kesemutan atau seperti rasa terbakar pada kaki dan tangan atau pada daerah-daerah tertentu yang mengalami syaraf terjepit.

    -Lumpuh

    Syafaf kejepit yang sudah terlanjur parah akan membuat keki dan lengan menjadi sulit di jalankan. hal ini sama halnya sepert mati rasa. syaraf sudah tidak dapat merasakan apa-apa lagi. lumpuh ini juga dapat diakibatkan dari nyeri sendi lutut yang juga mematikan.
     


Loading...

Loading...

Share This Page