1. Disclaimer
    Forum Maxmanroe tidak bertanggungjawab atas informasi atau promosi yang dibuat member.

Alasan Mengapa Bisnis Online Anda Sering Gagal

Discussion in 'Info Bisnis' started by RimaNm, Jun 19, 2017.

  1. RimaNm

    RimaNm Active Member

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Female
    Sekarang, kita hidup dijamannya ''serba online'' dimana tukang ojeg bisa tring 5 menit setelah di wa, anak sekolahan ngetiknya di mcWordl, beli baju lebaran tinggal tap, sampai-sampai nyari jodoh pun bisa online juga __-
    Meski kehilangan fanorama kehidupan kita di jaman dulu, ''serba online'' bikin peluang usaha yang bagus loh buat para distributornya. Bayangin loh, uang ngalir gitu aja ke rek milik pribadi. dan kerjanya cuma telpon jne, nerima telpon konsumen dan promosi di internet. Itu semua terasa indah palagi ditemenin orang tercinta sambil nyeruput teh manis dipagi hari (kecuali kalau lagi puasa__-)

    ''Serba online'' membuat org memiliki antusias yang tinggi buat bikin usaha. Emang bagus yah, daripada antusias jadi pengangguran :D TAPI berbisnis online tuh gasemudah yang dibayangin. gak segampang jari narik upil, dan seklop hatinya raffi ahmad dan nagita slavina. hehe

    Terus, apasi yang bikin orang gagal bisnis online? dan apa yang ngebuat sebagiannya lagi berhasil dalam usahanya? apa mereka punya kemiringan otak yang berbeda?
    Allah itu gak bedain umatnya. Semuanya sama, jadi gak ada lah istilah ''tuhan nggak ngerizkian'' atau bisnis yg sukses itu karena ''keberuntungan'' enggaaaaa semuanya butuh usaha, dan yang gak sukses itu yang gak mau berusaha. Titik.

    Usaha itu bukan sekedar ngeluarin modal aja gan, tapi usaha juga buat narik pelanggan, promosi yang sehat dan menarik, dan buat dia yakin kalau kamu pantes buat jadi pendamping masa depannya. YAY.
    Jadi alasan orang gagal bisnis itu karena usahanya gak pol, hatinya setengah2. Kayak mikir ''duh gimana ya kalau modal gak balik, duh takut gak laku, duh kenapa gak ada yang beli juga'' Dan semua prasangka itu berakhir tragis. Inget loh, allah itu gimana prasangka hambanya, kalau dalam hatinya udah gak yakin, yaudah allah juga gak yakinlah ngasih kesuksesan sama orang labil. YAY.

    Pokoknya tatap aja kedepan, bayangin kalau kamu udah sukses kamu bisa bahagiain ortu, hajiin mereka, punya mobil pajero sambil gembol keluarga, ah yang indah-indah lah, meski saat itu kondisi kamu lagi nongkrong di warnet buat promosiin bala-bala haneut buatan emakmu. Slow aja, tapi kamu harus punya pandangan kedepannya. Key?
    Oh iya masih bingung nih mau jualan apa? Ada penarawan menarik nih buat kamu yang pengen buka usaha online tanpa modal gede, tanpa syarat, tanpa biaya, bahkan dapet tutorial jadi pembisnis online sejahtera dari kami. Nak bgt kan? Yuk tap disini http://bit.ly/2tidKKg

    Selamatpagi dan semangat puasanya :)
     


Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page