Amankah Minum Susu Prenagen Saat Haid

Discussion in 'Health & Beauty' started by rosad, May 17, 2019.

  1. rosad

    rosad New Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    241
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    3
    Occupation:
    Amatiran
    Location:
    Teras
    Susu Prenagen Esensis adalah salah satu produk susu yang diproduksi oleh pt Kalbe yang diformulasi secara khusus untuk mendukung program kehamilan bagi pasangan yang baru saja menikah.

    Namun, banyak dari mereka (wanita) takut meminum susu Prenagen Esensis selama masa menstruasi haid karena takut justru menimbulkan efek samping pada tubuh. Apakah demikian itu benar? Berikut informasi kebenarannya.

    Menurut dr. Celleen Rei Setiawan, yang telah di tulis dalam artikel berjudul "minum susu prenagen esensis saat haid" mengatakan bahwa Susu Prenagen Esensis aman di konsumsi selama masa menstruasi atau haid, yang terpenting anda tidak memiliki riwayat alergi terhadap susu.

    Untuk aturan minum prenagen esensis ini, bunda cukup meminum susu Prenagen Esensis 2x dalam sehari secara teratur. Dengan menyeduhnya menggunakan air hangat dan jangan gunakan air panas. Sebab, al ini justru akan menyebabkan kandungan asam folat hilang dan tidak dapat berfungsi dengan maksimal.

    Selain itu, bunda juga disarankan ketika minum Prenagen Esensis, harus disertai pula dengan olahraga dan makan makanan bervitamin. Serta, usahakan pula bunda jangan sampai mengalami stress, karena hal ini akan membuat prograp hamil yang sedang bunda jalani jadi sia sia.

    Semoga informasi diatas berguna dan dapat membantu memecahkan masalah yang sedang Moms hadapi saat ini, jagan lupa baca juga informasi terkait berikut ini:
    1. Manfaat Prenagen Esensis Sebelum Menikah
    2. Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Promil
     


Loading...

Loading...

Tags:

Share This Page