Amara Village Parung Panjang Rumah Murah di Tangerang

apartemen

New Member
Amara Village merupakan hunian strategis yang letaknya dekat dengan Jakarta dan Tangerang. Amara Village terletak di perbatasan Kabupaten Tangerang dan Juga Bogor sehingga sangat dekat menuju Tangerang. Lokasi tepat Amara Village adalah di Parung Panjang dimana ketika berbelok kanan keluar perumahan saja selama 5 menit Anda sudah mencapai stasiun Parung Panjang.

Melalui stasiun ini Anda dapat dengan mudah menuju Jakarta tepatnya Tanah Abang melalui KRL dengan waktu tempuh sekitar 50 menit-an saja. Lebih dari itu, bagi Anda yang ingin berkendara sendiri, maka bersiap karena lokasi Amara Vllage sangat dekat dengan jalan tol yang sedang dibangun dan akan dioperasikan akhir tahun 2021 yaitu tol Serpong – Balaraja.

Amara Village hadir dengan tiga tipe rumah yaitu 327/60, 39/72 dan 46/72 yang masing-masing memiliki spesifikasi berbeda dengan pilihan 2 kamar atau 3 kamar. Selain berlokasi strategis dan memiliki harga bersahabat sekitar 300 juta rupiah, Amara Village juga memiliki fasilitas menarik yang dapat memenuhi kebutuhan Anda.



Sekitar 500-meter dari lokasi perumahan Amara Village, Anda akan menjumpai pasar modern Sentraland dimana Anda dapat melengkapi segala kebutuhan harian keluarga Anda. Untuk kebutuhan hiburan keluarga terutama Anda yang memiliki anak kecil, maka tersedia Waterpark yang tidak jauh dari kawasan pasar modern Sentraland.

Berbagai fasilitas pendidikan juga tersedia di sekitar kawasan perumahan Amara Village sehingga segala kebutuhan Anda dapat terpenuhi dengan baik. Lengkapnya fasilitas yang tersedia dan akses yang mudah ini menjadikan Amara Village sangat dinantikan oleh para pencari rumah dan investor.

Meski belum resmi dirilis, namun antusiasme masyarakat terhadap Amara Village cukup tinggi terbukti dengan ramainya orang yang mengunjungi rumah contoh. Rencananya, Amara Village akan dirilis pada Oktober 2021 nanti. Agar tidak ketinggalan maka sebaiknya Anda mengikuti update perkembangan Amara Village.



egera miliki unit di Amara Village dengan hubungi Marketing di nomor whatsapp 0811 278 309 sebelum kehabisan dan harga naik. Keuntungan membeli rumah di awal perilisan adalah tersedianya pilihan unit yang lebih banyak dan Anda dapat dengan mudah menentukan blok atau unit mana yang Anda inginkan. Selain itu harga untuk rumah biasanya juga belum naik karena dipastikan sebuah perumahan dengan fasilitas terbaik dan lokasi strategis akan terus naik mengikuti harga pasar.
 
Loading...

Thread Terbaru

Top