Apa Saja Warna Cat Rumah Minimalis Yang Bagus?

Discussion in 'General Lifestyle' started by diika, Apr 12, 2017.

  1. diika

    diika New Member

    Joined:
    Apr 12, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Location:
    DKI Jakarta, Indonesia
    Apa Saja Warna Cat Rumah Minimalis yang Bagus?

    Agan dan sis disini pasti udha tau kalau warna memang memiliki pengaruh sangat besar pada apapun. Tidak terkecuali pada rumah minimalis. Ane pengen bagi-bagi beberapa contoh warna cat rumah yang bagus di tahun ini. Langsung aja nih beberapa warnanya.

    Warna Netral
    Warna netral adalah warna yang berfungsi sebagai nuansa latar belakang yang lembut, yang dapat dengan mudah dipadukan dengan warna-warna lain yang lebih kuat. Hal ini membuat warna netral sangat cocok menjadi kanvas kosong bagi kreativitas Anda, berikan kesempatan bersinar bagi karya seni dan fitur arsitektural Anda.

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Skema warna netral dapat berupa apa saja, dari warna netral yang terang seperti krem dan putih, hingga nuansa yang lebih gelap, seperti cokelat dan arang.

    Warna Primer
    Warna primer additif adalah merah, hijau dan biru. Campuran warna cahaya merah dan hijau, menghasilkan nuansa warna kuninWarna primer menurut teori warnapigmen dari Brewster adalah warna-warna dasar. Warna-warna lain dibentuk dari kombinasi warna-warna primer.

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Sumber
    Warna Cat Rumah Minimalis Tampak Depan
    Perpaduan Kombinasi Warna Cat Rumah
     


  2. artdesign

    artdesign Member

    Joined:
    May 5, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Warna cat rumah untuk desain interior harus yang membuat suasana jadi tenang gan...sesuaikan dengan furniture juga..untuk itu diperlukan jasa dalam pembuatan desain interiornya...cek melalui http://www.avantgardeinterior.com
     
  3. marmer

    marmer Member

    Joined:
    Sep 19, 2017
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalau saya sih lebih seneng kalau rumah minimalis disesuaikan dengna warna lantai atau interiornya sih...
    Kayak warna biru, hijau atau abu-abu juga gapapa :D
     
  4. Muhamad Romli

    Muhamad Romli Active Member

    Joined:
    Aug 14, 2017
    Messages:
    363
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Kalau saya sih lebih seneng ungu yg ungu tua lebih mewah kelihatannya walaupun rumah kita minimalis
     
  5. KarimG91

    KarimG91 New Member

    Joined:
    Oct 10, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Supir
    Location:
    Jakarta
    Warna yang gak terlalu mencolok haha biasanya dominan warna gelap sih :D Kayak abu-abu atau orange. Intinya padukan saja warnanya.
     
  6. miftah88

    miftah88 New Member

    Joined:
    Oct 17, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Cat untuk rumah minimalis lebih baik diseimbangkan juga dengan cat atap rumahnya, sekarang sudah ada kok atap UPVC untuk atap minimalis dengan beragam warna, jadi bisa dicocokkan tuh.
     
  7. Lidyawati

    Lidyawati Member

    Joined:
    Oct 19, 2017
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalau saya sih lebih seneng warna alami, misalnya kuning atau hijau daun atau biru laut, lebih adem
     
  8. Widia

    Widia Active Member

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Messages:
    159
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Yang ini bagus boy2:boy2:boy2:
     
  9. Khevin

    Khevin Member

    Joined:
    Sep 12, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Rumah dengan gaya minimalis memang harus di buat semenarik mungkin, salah satunya ya pemilihan cat rumah. Dengan pemilihan cat rumah yang tepat maka rumah dengan gaya minimalis akan manjadi elegan. Jangan lupa pemilihan atap rumahnya juga harus disesuaikan dengan cat temboknya.
     
  10. singbeling

    singbeling Member

    Joined:
    Nov 3, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    mungkin bisa berkonsultasi dengan jasa pasang atap juga untuk menentukan warna yang cocok untuk atap rumah anda hehehehe
     
    Last edited: Apr 6, 2018

Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page