Apakah Bekas Operasi Caesar Bisa Hilang?

Discussion in 'General Lifestyle' started by RimaNm, Aug 12, 2017.

  1. RimaNm

    RimaNm Active Member

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Female
    Halo selamat siang bun-, Ada yang baru berpengalaman operasi caesar gak nih? Bila tidak bisa melahirkan secara normal, caesar adalah cara melahirkan yg mau gak mau harus ditempuh demi menyelamatkan sang janin. Metodenya dengan cara pembedahan perut, jadi ya gitu-gitu deh diambil bayinya dari perut atas.

    Tapi, sekarang ini caesar sudah menjadi alternatif yang dipilih sang ibu untuk melahirkan. Yap, meskipun bisa dengan cara normal, kadang kala mereka memilih untuk caesar saja dengan asumsi jika caesar itu tidak menimbulkan rasa sakit (karena gak sadar pas lagi bedah) OMG bener gak sih?

    Memang iyah gak terasa sakit saat dilakukan bedah, tapi setelah bedah selesai baru deh kerasa yakan. Terus yang lebih parahnya lagi, itu kan bekas kures diatas perut gimana nasibnya? luka itu lama buat sembuhnya nyampe beberapa bulan, terus rentan infeksi pula jika perawatannya gak bener. Terkecuali perawatan intensif terus ama doktr sampai kondisi aman.

    Tapiiiiiii biaya perawatan caesar tu gak murah, mulai dari biaya operasi seblmnya yg udh kamu keluarin, skrg harus ditambah ama biaya obat-obatan yang hargnya melangit, ah banyak lah. Selain mahal, efek sampingnya berbahaya juga loh sis. Terus mau dibirin gitu aja? sakit? lukanya gak kering-kering? ninggalin bekas yang bikin sista gak pede? Duh jangan deh ya, makanya saya sarankan untuk mengambil bahan-bahan alami saja untuk perawatan sehabis caesar, selain aman, murah, gak berefek samping pula. Coba lihat di Cara Mengeringkan Bekas Luka Operasi Caesar moga bermanfaat. bye^,^
     


Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page