Aplikasi Crypto Mining Honeyminer Sekarang Tersedia Di Macos

Discussion in 'Berita dan Informasi' started by HOPTION, May 10, 2019.

  1. HOPTION

    HOPTION New Member

    Joined:
    Apr 5, 2018
    Messages:
    142
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Startup penambangan (Mining) cryptocurrency yang berbasis di New Jersey, Honeyminer, telah membuat aplikasi penambangannya tersedia di sistem operasi Apple Macintosh, perusahaan mengumumkan dalam sebuah posting blog pada 9 Mei.

    Aplikasi Honeyminer berjalan di latar belakang, menggunakan unit pemrosesan pusat (CPU) dan unit pemrosesan grafis (GPU) komputer pengguna untuk menambang bitcoin (BTC). Honeyminer mengklaim untuk memasukkan fitur aplikasi seperti penambangan saat komputer pengguna tidak digunakan, log aktivitas dengan statistik penambangan saat ini, mata uang, dan perangkat keras yang digunakan, dan penarikan, antara lain.

    Sementara Honeyminer sedang memperluas penawarannya, layanan penambangan kripto lainnya telah mengurangi kapasitasnya, atau tutup sama sekali setelah pasar Bearish tahun lalu.

    Layanan penambangan cryptocurrency lain, Coinhive, mengumumkan penutupannya pada bulan Februari lalu karena proyek tersebut dilaporkan secara ekonomi tidak dapat diganggu gugat. Coinhive dilaporkan harus menghentikan layanannya di tengah penurunan 50% dalam tingkat hash setelah hard drive Monero (XMR) terakhir.

    Sebelumnya, hashrate raksasa penambangan cryptocurrency asal Cina, Bitmain, telah turun dalam 30 hari terakhir. Dalam data yang menganalisis hashrate dari semua perangkat keras yang dimiliki Bitmain, yang diperbarui setiap 30 hari sekali, algoritma hashing SHA256 – yang digunakan dalam jaringan penambangan bitcoin – telah turun dari 1.692,35 hasr kuadriliun per detik (PH/s) pada bulan Maret menjadi 237,29 PH/s pada awal Mei.

    Sementara itu, perusahaan penambangan cryptocurrency Argo Blockchain mengatakan mereka mengharapkan titik impas pada bulan Mei, dan menguraikan niatnya untuk terus memperluas infrastruktur penambangan karena harga perangkat keras menjadi lebih murah. Perusahaan mengharapkan 1.000 unit penambang Bitmain Z11 yang mulai diproduksi pada 2 Mei akan meningkatkan margin kotor perusahaan selama kuartal kedua 2019.


    Dilansir oleh inforexnews.com
     


Loading...

Loading...

Share This Page