Aplikasi Vpn Android Terbaik Untuk Buka Situs Yang Diblokir

Discussion in 'General Gadget & Apps' started by Freaky, Jul 10, 2019.

  1. Freaky

    Freaky New Member

    Joined:
    Oct 25, 2018
    Messages:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Aplikasi VPN Android - Perkembangan teknologi smartphone yang signifikan, membuat smartphone dan internet sudah seperti api dan asap yang sulit untuk dipisahkan. Internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat modern sekarang ini. Berbagai informasi dan konten yang beragam bisa kalian temukan melalui internet.

    Di dalam menjelajahi dunia maya, banyak informasi atau konten yang bisa kalian temukan. mulai dari informasi teknologi, informasi sejarah dunia, informasi keuangan hingga konten hiburan yang berupa audio dan video.

    Semua konten tersebut bisa kalian nikmati secara gratis, meskipun ada pula beberapa diantaranya harus berbayar untuk menikmatinya. Selain itu banyak juga informasi dan konten-konten yang bersifat legal dan ilegal. Untuk yang bersifat ilegal sudah pasti konten-konten yang terlarang seperti situs 'jud1', situs 'parno' dan situs tempat download musik atau film secara ilegal.

    [​IMG]

    Oleh sebab itu pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika memberlakukan program internet positif. Untuk menekan konten-konten ilegal di internet, maka banyak situs yang diblokir oleh internet positif sejak program ini dijalankan. Namun sayang tidak hanya situs-situs ilegal saja yang diblok, tetapi ada juga situs yang bersih dan tidak melanggar juga ikut terkena blok.

    Lalu bagiamana caranya untuk membuka situs-situs bersih yang diblokir internet positif? Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi VPN android terbaik. Berikut adalah rekomendasi VPN terbaik untuk smartphone android.

    1. Turbo VPN
    Aplikasi VPN untuk android yang pertama adalah Turbo VPN, dikembangkan oleh Innovative Connecting. Aplikasi ini dapat membuka situs yang diblokir oleh internet positif, dengan melindungi lalu lintas jaringan di bawah koneksi Wifi. Pengguna dapat menjelajahi dunia maya dengan aman, tanpa terlacak dengan menggunakan aplikasi VPN free ini.

    2. VPN Master
    Aplikasi VPN Master akan mengamankan koneksi internet kalian, di bawah jaringan Wifi. Sehingg pengguna dapat berselancar secara anonim dan tanpa terlacak. Karena IP dari smartphone yang kalian gunakan akan disembunyikan oleh VPN Master. Sehingga privasi pengguna akan tetap terlindungi, ketika mereka sedang berselancar di dunia maya.

    3. Hola Free VPN Proxy
    Aplikasi VPN android berikutnya yang cukup populer digunakan oleh pengguna smartphone android adalah Hola Free VPN Proxy. Aplikasi anti internet positif ini sangat bisa diandalkan untuk membuka situs yang diblokir. Selain itu dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa menjelajahi dunia maya tanpa batas. Karena keamanannya yang ditawarkan sudah tidak diragukan lagi, sebab Hola Free VPN Proxy ini sudah dilengkapi dengan fitur Anonynomus Browsing.

    4. Betternet Hotspot VPN
    Aplikasi VPN android gratis yang lainnya adalah Betternet Hotspot VPN. Aplikasi yang dikembangkan oleh Betternet LLC ini menawarkan tiga fitur, yang dapat membantu kalian untuk membuka situs yang diblokir oleh internet positif. Ketiga fitur tersebut adalah Incognito Browsing, Wifi Safety dan Location Spoofer. Dengan menggunakan ketiga fitur tersebut, keamanan kalian akan tetap terjaga ketika sedang menggunakan layanan dari aplikasi ini.

    5. Hotspot Shield Free VPN Proxy - Wifi Security
    Aplikasi ini menyediakan koneksi yang aman dan terpercaya, melalui saluran yang terenkripsi antara perangkat dengan situs yang dikunjungi. Sehingga kalian bisa dengan aman untuk berselancar di internet secara anonim. Dengan menyembunyikan alamt IP asli, kalian bisa tenang menjelajah web tanpa harus risau untuk dilacak oleh orang lain.

    Itulah dia beberapa aplikasi VPN android yang bisa membantu kalian untuk membuka blokir internet positif. Gunakanlah aplikasi VPN tersebut secara bijaksana, karena pemerintah memiliki alasan tersendiri mengapa situs favorit kalian juga ikut terkena blokir. Selain itu juga pula kerahasiaan data pribadi kalian ketika sedang berselancar di dunia maya.
     


Loading...

Loading...

Share This Page