Asuransi Mudik 2019 Gratis Dari Jasa Raharja

Lentera

blogger amatir
Seperti yang dilangsir dari situs Merdeka.com, PT Jasa Raharja (Persero) ditunjuk sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) untuk program Mudik Bareng BUMN 2019.

Pada mudik gratis BUMN 2019 ini, Jasa Raharja pun menyediakan asuransi bagi pemudik selama 2 minggu lamanya dengan perlindungan 24 jam penuh.

Asuransi mudik Lebaran yang disebut JP-Aman ini ditujukan bagi masyarakat Indonesia sebagai mekanisme perlindungan selama periode Lebaran.

"Untuk memberikan proteksi pemudik BUMN Jasa Raharja, PT Jasaraharja Putera membuka penjualan produk JP-Aman yang berlokasi di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan,Jakarta Selatan yakni tanggal 7-11 Mei 2019," terang Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Raharjo, di Jakarta, Selasa (7/5).

Asuransi JP-Aman dapat diperoleh dengan harga sangat terjangkau, cukup Rp 5.000 saja per kupon dan secara otomatis mendapat perlindungan selama 24 jam selama 14 hari sejak waktu pemberangkatan.

Tak hanya itu, keistimewaanya ialah setiap orang dapat membeli beberapa lembar kupon JP-Aman sekaligus. Namun tidak berlaku untuk asuransi kendaraan bermotor. Silahkan baca cara praktis beli asuransi kendaraan MSIG.

"Apabila musibah kecelakaan terjadi, masa santunan asuransi yang diberikan kepada ahli waris korban sebesar Rp 15 juta untuk meninggal dunia, santunan cacat tetap maksimal Rp 15 juta dan perawatan luka-luka maksimal Rp1,5 juta atau biaya rawat inap Rp 75.000 per hari maksimum selama 20 hari," jelasnya.

Sumber: https://www.merdeka.com/uang/jasa-raharja-sediakan-asuransi-peserta-mudik-gratis-bumn-2019-seharga-rp-5000.html
 

avilorentcar

New Member
BUMN sangat membantu sekali untuk pemudik yang akan pulang kampung dari Jakarta dengan bus yang fasilitasnya lumayan. semoga tetap lancar dan terus memberikan kebaikan kepada masyarakat! kemarin mendapat cerita dari kawan yang memakai jasa sewa mobil Jogja di Yogyakarta. sangat terkesan juga dengan program BUMN.
 
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top