Badan Ideal Ternyata Bukan Sekedar Kurus Lho!

Discussion in 'Health & Beauty' started by hersam, Jul 11, 2018.

  1. hersam

    hersam Member

    Joined:
    Apr 10, 2018
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Melihat ke cermin membuat beberapa orang tidak percaya diri. Pasalnya, perut besar menonjol hanya berisi makanan dan air sering dianggap tidak menarik. Baik laki-laki maupun perempuan dapat mengalami kecemasan berlebih akibat bentuk tubuh yang ramping. Namun, seringkali orang lupa kalau kurus bukanlah indikator berat badan ideal.

    Victoria secret, contohnya. Tidak ada satupun model pakaian dalam ternama ini memiliki bentuk tubuh penuh lemak. Semuanya cenderung kurus, terlihat menarik dengan lingerie atau baju malam yang seksi. Begitu pula dengan model di televise atau majalah. Semuanya mengedepankan bodi kurus membuat siapa saja yang memiliki perut besar iri seketika.

    Tidak makan rasanya menjadi metode ideal untuk mengurangi berat badan. Apalagi jika keinginan tampil kurus seperti model sudah menggebu-gebu. Padahal, jika ditilik lebih lanjut, bentuk tubuh seorang model dan aktris di layar besar tidak didapat hanya dengan mengurangi makan. Semua model dan aktris kelas dunia berusaha keras untuk mendapatkan penampilan menarik di layar kaca.

    Definisi badan ideal dan menarik yang sebenarnya

    Sebelumnya telah disinggung bahwa artis professional dan model berusaha keras untuk mendapatkan badan yang ramping. Maksud usaha disini adalah merubah pola hidup supaya tetap hidup sehat. Ya, definisi badan ideal nan menarik sebetulnya bukan pada angka pada timbangan. Melainkan, badan yang sehat bugar tanpa lemak jahat menggelambir kemana-mana.

    Masih belum percaya?

    Beberapa orang terlahir dengan metabolism yang sangat bagus. Genetik secara otomatis membuat orang kurus alami kesulitan untuk menambah berat badan. Padahal, belum tentu semua orang yang kurus berarti menarik. Pasti pernah lihat kan, orang-orang yang kelihatannya tidak punya berat badan berlebih namun kelihatan kalah menarik dengan orang berbadan sedang?

    Hal ini dikarenakan tidak semua orang kurus alami punya pola hidup yang sehat. Akibatnya, lemak menimbun dalam tubuh, sehingga badan terasa dan nampak letoy. Otomatis, ekspreksi muka terlihat kurang bersinar. Termasuk kamu yang suka mengurangi makan demi kurus, penampilan bisa saja terlihat makin kusut.

    Bagaimana mendapatkan berat badan ideal?

    Olahraga dan makan teratur sudah pasti. Tapi, bukan berarti badan langsung terlihat sehat hanya dengan mengubah pola hidup. Sebelum kamu membaca artikel ini, coba bayangkan seberapa sering kamu mengkonsumsi racun seperti makanan cepat saji dalam tubuh? Apakah jauh lebih sering dibanding makan sayur dan buah-buahan yang kaya serat? Jika ya, bisa saja olahraga dan merubah pola makan bisa langsung membuat kamu nampak sehat dan menawan.

    Racun dalam tubuh akibat gaya hidup tidak sehat di masa lampau sebetulnya tidak bisa diperbaiki hanya dengan memperbaiki pola hidup sekarang. Butuh metode tertentu seperti detox untuk membuang semua racun-racun yang mungkin bersemayam sepanjang hidup tubuh kamu. Ibarat dosa, tak ada gunanya kamu mencoba menebus kalau belum tobat sama sekali.

    Apa ada detox yang enak?

    Namanya obat biasanya identik dengan rasa pahit yang tidak menyenangkan. Begitu pula dengan detox, kebanyakan orang memilih menghindari karena kabar burung bilang prosesnya menyiksa. Akibatnya, kamu yang pernah mendengar detox sekalipun belum tentu berkenan mencoba.

    Jaman sudah berubah. Dengan teknologi mutakhir kini, sudah ada smart detox cara detosifikasi yang enak dan tidak menyiksa. Kenapa? Smart detox berhasil menggabungkan elemen-elemen alami yang membuat rasa minuman detoks enak, dan segar namun tetap efektif membuang racun. Banyak konsumen yang menyatakan puas dengan smart detox karena kelebihan proses detoksifikasi yang tidak menyiksa tersebut.

    Penasaran? Yuk mulai detoks sekarang!
     


  2. Ita Maulani

    Ita Maulani Member

    Joined:
    Nov 18, 2017
    Messages:
    57
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Banyak jalan menuju roma. Banyak cara untuk menurunkan berat badan. Penyebab tubuh gemuk banyak. Bahkan, ada penyebab yang sulit diubah, yakni gemuk akibat keturunan. Maka, jika ingin menurunkan berat badan, pelajari dulu apa penyebabnya lalu cari cara menurunkan berat badan yang cocok. Antara lain dengan detox, diet, tidak tidur siang, dsb. Yang penting terus semangat untuk menurunkan berat badan.
     

Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page