Bahan Alami Pemutih Gigi Yang Super Murah Ramah Dikantong

Discussion in 'Health & Beauty' started by LeniSuryani, Sep 13, 2018.

  1. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Sep 5, 2018
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Memiliki gigi yang sehat dan putih bersinar pasti itu idaman semua orang, dengan gigi super bersih dan sehat membuat orang jadi tampil percaya diri, senyum ceria dan selfie pun kayanya jadi lebih pede juga :D

    Akibat mengkonsumsi sembarang makanan dan kurangnya perwatan pada gigi membuat gigi jadi warna kusam dan terlihat kotor, udah gitu jarang jika ada sisa makanan yang menempel gak dibersihkan lama-lama menjadi flak atau karang gigi yang menyebabkan bau mulut.

    Untuk membuat gigi tetap sehat dan putih cling sebenarnya tidak harus selalu perawatan ke dokter gigi, karena sekarang sudah banyak juga cara lebih aman, udah gitu murah dan ramah dikantong lagi. Mau tau? Yuk langsung aja ini dia cara memutihkan gigi dengan bahan alami baking soda, permen karet, buah dan sayur segar, stroberi dan minyak kelapa.

    1. Baking soda

    Pernah dengar atau pernah coba sebleumnya? Ya baking soda salah satu buat bahan kue ini ternyata cukup efektif memutihkan gigi kita, caranya mudah cukup dibuat menjadi pasta dengan campuran sedikit air lemon, lalu gunakan sikat gigi untuk menggosokannya ke gigi anda.

    2. Permen Karet


    Ini sudah biasa kita dengar ya bhawa mengunyah permen karet bisa membuat gigimu putih, ternyata ini benar karena permen karet bisa merangsang produksi air liur yang bisa melindungi gigi dari pewarnaan, jadinya gigi kita tetap bersih deh

    3. Sayuran dan buah segar

    Seperti seledri, wortel dan apel dipercaya bisa bertinda sebagai pembersih plak gigi dan noda secara alami karena adanya kandungan selulosa.

    4.Stroberi

    Simerah asam manis buah stroberi yang kaya vitamin C inin juga bisa bantu hilangkan karang digigi anda, cukup goroskan stroberi pada gigimu, bisa juga dengan cara mencampurkan stroberi yang sudah dihaluskan sama pasta gigi

    5. Minyak kelapa

    Minyak kelapa yang dicampur dengan bunga matahari dan wijen yang didiamkan dalam mulut beberapa menit setelah sarapan, dipercayai orang bisa mengurangi karang gigi sampai gigi terlihat lebih bersih.

    Gimana mudah dan murah bukan, bisa dicoba tuh.. :)
     


  2. WAP23

    WAP23 New Member

    Joined:
    Aug 26, 2018
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Location:
    Jakarta
    Taunya baru yang nomer 2, sisanya baru tau =D
     
  3. Faiz

    Faiz Active Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    201
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Indonesia
    baking soda bisa buat memutihkan gigi ternyata baru tau hehhee
     
  4. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Sep 5, 2018
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Iya kalo no 2 emang sudah lumrah dan biasa orang lakukan, cara lainnya bisa di coba juga tuh:)
     
  5. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Sep 5, 2018
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Iya kak, gak ada salahnya, boleh dicoba tuh kali aja ada suatu keberuntungan :D
     

Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page