Bahan Alami Untuk Atasi Masalah Ketombe Kronis

Discussion in 'Health & Beauty' started by Achmad Try, Sep 4, 2017.

  1. Achmad Try

    Achmad Try New Member

    Joined:
    Aug 22, 2016
    Messages:
    327
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    3
    Occupation:
    Jawa Barat
    Location:
    Indonesia
    Ketika masalah ketombe dibiarkan, maka bisa menjadi parah dan disebutlah ketombe kronis. Masalah ketombe kronis ini jelas bisa sangat berbahaya, karena bukan hanya gatal saja, tapi rambut bisa rusak, sebabkan jerawat di kulit kepala, sampai kerusakan kulit kepala yang parah.

    Kulit kepala berkerak dan kering ketika terjadi masalah ketombe kronis, bahkan masalah ketombe kronis menjadi sukar untuk disembuhkan. Oleh sebab itu, segera atasi masalah ketombe kronis sebelum bertambah parah.

    Untuk atasi masalah ketombe kronis, anda bisa mencoba beberapa cara alami yang sederhana untuk anda buat sendiri caranya. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa bahan alami dan berikut ini caranya :

    Lemon

    Siapkan 4 buah lemon, peras dan ambil air lemonnya, setelah itu campur dengan air mendidih secukupnya. Tunggu air perasan lemon sampai dingin, kemudian bilas ke kepala. Lakukan secara rutin.

    Madu + Minyak Zaitun

    Campurkan madu dan minyak zaitun, masing-masing 2 sendok makan. Aduk sampai tercampur rata, setelah itu oleskan ke kulit kepala. Lakukan dengan rutin selama seminggu dan lihat hasilnya.

    Lidah buaya

    Tentunya rambut anda menjadi rusak karena masalah ketombe kronis. Ketika anda menggunakan beberapa cara di atas, maka anda juga buat ramuan pelengkapnya, yaitu dengan lidah buaya untuk memberikan nutrisi pada rambut. Anda siapkan beberapa potong lidah buaya, ambil gel nya, kemudian oleskan ke kulit kepala beserta rambutnya.

    Nah, itulah beberapa cara mengatasi masalah ketombe kronis dengan memanfaatkan beberapa bahan alami. Anda bisa buat sendiri cara di atas.
     


Loading...

loading...

Loading...

Tags:

Share This Page