Bahan Alami Untuk Menghilangkan Keputihan Pada Organ Intim Wanita

Discussion in 'Health & Beauty' started by Ais elkirami, Jan 10, 2019.

  1. Ais elkirami

    Ais elkirami New Member

    Joined:
    Aug 30, 2016
    Messages:
    68
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    3
    Salah satu permasalahan reproduksi yang sering dialami banyak wanita adalah terjadinya keputihan. jika adanya keputihan ini sebagai gejala terjadinya suatu penyakit maka keadaan ini pastinya akan sangat mengganggu dan tidak baik untuk kesehatan. Memang terjadinya keputihan ini ada yang tergolong kedalam keadaan yang normal dan sehat, tetapi juga ada yang tergolong kedalam keputihan yang tidak sehat. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi keputihan, dan salah satunya adalah cara alami dengan menggunakan bahan bahan alami.

    Berikut 5 bahan alami untuk menghilangkan keputihan diantaranya yaitu :
    1. Cuka Apel
    Untuk menghilangkan keputihan bisa dengan menggunakan cuka apel karena adanya kandungan didalam cuka apel yang memiliki kemampuan untuk menjaga normalitas dari pH m1ss v. Jika kondisi pH m1ss v tidak normal maka hal inilah yang menjadi pemicu akan terjadinya keputihan. Pemanfaatan cuka apel untuk menghilangkan keputihan ini dilakukan dengan mengkonsumsi cuka apel tersebut. Caranya adalah dengan mencampurkan cuka apel tersebut dengan air hangat lalu tambahkan madu sehingga kamu akan lebih mudah untuk mengkonsumsinya.

    2. Daun Basil Dan Susu
    Keputihan juga dapat dihilangkan dengan mengkonsumsi jus basil yang dicampurkan dengan susu. Hal ini dikarenakan jus basil yang terbuat dari daun basil memiliki kandungan yang dapat menjaga tingkat pH rongga didalam m1ss v supaya tetap berada didalam kondisi yang normal. Untuk membuat jus basil ini sangatlah mudah yaitu cukup dengan menghaluskan daun basil lalu mencampurkannya dengan susu sehingga cita rasanya akan bertambah. Tetapi yang harus dipastikan adalah susu yang digunakan adalah susu rendah lemak.

    3. Biji Rami
    Biji rami juga dipercaya dapat menghilangkan keputihan karena memiliki kandungan yang sangat baik untuk tetap menjaga kadar lendir didalam m1ss v. Biji rami ini memilki manfaat utama dapat menjaga stabilitas pH didalam rongga m1ss v. Supaya kamu tidak merasa asing pada saat mengkonsumsinya maka bisa mengkonsumsinya bersamaan dengan buah alpukat. Konsumsilah kedua bahan alami itu satu buah satu hari.

    4. Daun Sirih
    Daun sirih juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan keputihan, caranya adalah dengan mengkonsumsi air rebusam dari daun sirih. Mengkonsumsi air rebusan daun sirih ini aman dan tidak akan membahayakan sehingga kamu tidak perlu khawatir. Kandungan yang ada didalam air rebusan daun sirih dipercaya dapat mengangkat bakteri dirongga m1ss v melalui jalur pembuangan. Sehingga nantinya rongga m1ss v akan bersih dan keputihan tidak akan menganggu lagi. Menggunakan daun sirih ini merupakan cara yang ampuh untuk menghilangkan keputihan.

    5. Bawang Putih
    Tidak banyak yang tahu jika bawang putih juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan keputihan. Untuk menghilangkan keputihan dengan bawang putih ini bisa dengan memanfaatkan kandungan didalam bawang putih yang memiliki sifat antibakteri. Cara pemanfaatan bawang putih ini adalah dengan mengkonsumsi secara rutin bawang putih dengan mencampurkannya kedalam makanan ataupun mengkonsumsinya secara langsung atau mentah. Rasanya memang cukup pedas, tetapi khasiatnya sangat baik untuk kesehatan tubuh. Sehingga jika ingin keputihan cepat hilang jangan ragu untuk mengkonsumsi bawang putih secara rutin. Menggunakan bawang putih juga merupakan cara yang murah.

    Itulah 5 bahan alami untuk menghilangkan keputihan. Dengan menggunakan bahan alami maka ini akan menjadi cara yang aman dan murah. Cara aman karena bahan alami itu tidak mengandung zat kimia yang berbahaya. Dan menjadi cara yang murah karena bahan bahan alami tersebut dapat diperoleh dengan harga terjangkau.
     
    Mak Ijah likes this.


  2. Basri Abdullah

    Basri Abdullah New Member

    Joined:
    Jan 10, 2019
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Bisa jadi referensi nih buat ibu-ibu :)
     
    Ais elkirami likes this.
  3. Mak Ijah

    Mak Ijah New Member

    Joined:
    Jan 5, 2019
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Cocok neh, manfaat banget buat emak-emak...
     
    Ais elkirami likes this.
  4. Ais elkirami

    Ais elkirami New Member

    Joined:
    Aug 30, 2016
    Messages:
    68
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    3
    Iya mas, lagian buat bapak-bapak nggak banget dah!! :D:D:D:D

    Kalau emak-emak yang komentar, berarti sesuai aja ya... sip sip...
     
  5. Mak Ijah

    Mak Ijah New Member

    Joined:
    Jan 5, 2019
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Buahaha kalau bapak-bapak paling bukan keputihan tapi panuan haha:D:p:p bisa aja kaka
     
Loading...

Loading...

Share This Page