Berapa Lama Menghilangkan Flek Hitam Dengan Minyak Zaitun

Discussion in 'Health & Beauty' started by rosad, Oct 9, 2017.

  1. rosad

    rosad New Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    236
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    3
    Occupation:
    Amatiran
    Location:
    Teras
    pada umumnya setiap orang bertanya-tanya tentang berapa lama menghilangkan flek hitam di wajah dengan minyak zaitun, pada saat melakukan pengobatan menggunakan bahan alami akan memakan waktu agak sedikit lama, dibandingkan menggunakan obat yang berbahan kimia.

    Umumnya saat melakukan pemeriksaan medis pada dokter akan memberikan obat hanya dalam jangka 2-3 hari, jika menggunakan bahan alami sebagai obat memang belum dapat bisa di tentukan secara pasti, bila dikira" lamanya 4-5 hari.

    Walaupun membutuhkan waktu yang lebih lama, efek samping yang akan ditimbulkan dengan menggunakan bahan alami, tidak sebahaya menggunakan obat kimia meski sama" memliki efek samping.

    Didalam minyak zaitun terdapat kandungan yang baik untuk kulit seperti lemak (terutama omega 9, omega 6, omega 3 dan lemak jenuh), vitamin E, vitamin K, phenolic dan zat besi, kandungan tersebut sangat berguna dalam perawatan kecantikan wajah terutama sebagai cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membadel, karena dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru, sehingga wajah anda akan terlihat lebih muda dari sebelum melakukan perawatan ini.

    Bila flek hitam anda bentuknya seperti tahi lalat, kamu juga bisa baca pada artikel berikut ini menghilangkan bintik hitam di wajah seperti tahi lalat

    Untuk memanfaatkan minyak zaitun digunakan untuk mengatasi masalah flek hitam, anda dapat membacanya di cara menghilangkan flek hitam dengan minyak zaitun.

    Pada kesempatan sebelumnya saya telah menulis tips tentang cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan madu yang dapat menambah wawasan anda dalam mengatasi masalah flek hitam di wajah.

    Itu hanyalah sebatas perkiraan saya, selamat mencoba kawan semoga mendapatkan hasil yang maksimal.
     
    Last edited: Oct 10, 2017


  2. rosad

    rosad New Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    236
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    3
    Occupation:
    Amatiran
    Location:
    Teras
  3. agus her

    agus her New Member

    Joined:
    Feb 27, 2018
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

loading...

Loading...

Share This Page