Bergabunglah Dengan Beberapa Orang Yang Memperoleh Keuntungan Dari Pertempuran Besar Ekonomi

Discussion in 'Trading' started by FXBTrading, Dec 13, 2017.

  1. FXBTrading

    FXBTrading New Member

    Joined:
    May 12, 2017
    Messages:
    77
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Tanda peringatan bahwa jatuhnya pasar semakin menjulang dan semakin sering. Meskipun demikian, sebagian besar pelaku pasar berperilaku seperti itu tidak akan pernah terjadi. Sebenarnya, perdagangan bullish mendorong pasar ke level tertinggi baru hampir setiap hari. Peringatan itu dilihat, didengar dan kemudian diabaikan.

    Bergabunglah dengan beberapa orang yang akan memanfaatkan apa yang akan terjadi. Beberapa orang yang sama-sama mendapat keuntungan saat miliaran orang hilang dalam krisis ekonomi global terakhir hampir satu dekade yang lalu daripada mereka yang hanya mengikuti kelompok tersebut.

    Bagi kebanyakan orang, peringatan ini seperti gambar grafis yang tercetak pada paket rokok hari ini, mereka menguraikan bahaya dan semua orang masih merokok.

    Peringatan tentang jatuhnya pasar yang sedang terjadi sedang dilakukan oleh orang-orang yang memperkirakan dengan akurasi yang cukup besar di tahun 2006 dan 2007 tentang masa depan ketika pasar hipotek sub-prime AS ambruk dan memicu krisis keuangan global.

    Satu hal yang tidak dapat diprediksi oleh para analis ini adalah waktu dan tempat yang tepat saat kecelakaan akan terjadi. Itu alasan yang sama orang terus merokok; Tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti jumlah rokok yang dibutuhkan untuk membunuh seseorang.

    Jadi, perdagangan terus berlanjut sampai hari penurunan dramatis mendadak harga melebihi ambang 10 persen yang secara resmi menandai titik bahwa kecelakaan telah tiba.

    Baca selengkapnya
     


Loading...

loading...

Loading...

Share This Page