Bitcoin Kembali Mendekati $ 8.000, Pasar Kripto Top Mengalami Keuntungan Kuat

Discussion in 'Berita dan Informasi' started by HOPTION, May 20, 2019.

  1. HOPTION

    HOPTION New Member

    Joined:
    Apr 5, 2018
    Messages:
    142
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Baru-baru ini, sebagian besar dari 20 cryptocurrency teratas mengalami rebound untuk melaporkan kenaikan moderat hingga cukup kuat. Bitcoin (BTC) telah mendorong hingga tepat di bawah angka $ 8.000 lagi. Rebound pasar terjadi setelah koreksi tajam pada 17 Mei yang diikuti hampir satu minggu pertumbuhan besar-besaran.

    Bitcoin naik sekitar delapan persen pada hari itu, diperdagangkan pada $ 7.928 pada waktu pers, menurut CoinMarketCap. Melihat grafik mingguannya, BTC telah naik mendekati 11%.

    Ethereum (ETH) masih memegang posisinya sebagai altcoin terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, yang saat itu mencapai $ 27 miliar. Altcoin terbesar kedua, XRP, memiliki kapitalisasi pasar $ 16,9 miliar pada saat pers.

    Data CoinMarketCap menunjukkan bahwa ETH naik lebih dari 7% selama 24 jam terakhir. Pada saat pers, ETH diperdagangkan sekitar $ 254. Pada minggu kemarin, ETH juga telah mengalami kenaikan nilainya lebih dari 35%.

    Di antara 20 cryptocurrency teratas, yang melaporkan kenaikan dua digit adalah bitcoin cash (BCH) dan dash (DASH), masing-masing naik 13% dan 10%

    Pada saat pers, total kapitalisasi pasar semua cryptocurrency saat itu mencapai $ 247,8 miliar, lebih dari 18% lebih tinggi dari nilai yang dilaporkan minggu lalu.

    Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Bank Sentral Eropa menyatakan bahwa cryptocurrency tidak memiliki implikasi pada kebijakan moneter atau faktor ke dalam ekonomi riil.

    Disisi lain, exchanger kripto asal Kanada, Kraken, telah menerbitkan makalah yang menentang usulan regulasi aset kripto oleh Administrator Sekuritas Kanada (CSA) dan Organisasi Regulator Industri Investasi Kanada (IIROC).

    Kraken mengatakan bahwa kerangka kerja yang diusulkan untuk mempertimbangkan pengaturan kontrak antara exchanger dan pengguna exchanger sebagai keamanan.


    Dilansir oleh inforexnews.com
     


Loading...

Loading...

Share This Page