Bitcoin Kini Jatuh Di Bawah Us$8.000, Investor Jauhi Risiko?

Discussion in 'Berita dan Informasi' started by HOPTION, Aug 7, 2018.

  1. HOPTION

    HOPTION New Member

    Joined:
    Apr 5, 2018
    Messages:
    159
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Kenapa Bitcoin bisa menurun? Simak berita berikut ini!

    Bitcoin sempat jatuh di bawah US$8.000 pada perdagangan hari Senin (30/7), karena investor mengurangi eksposur mereka terhadap “cryptocurrenices”, setelah penjualan saham-saham teknologi dan perusahaan internet menjalar ke aset-aset berisiko lainnya.Pada pukul 19.17 GMT, bitcoin BTC = BTSP, mata uang virtual terbesar dan paling terkenal di dunia turun 2,48 persen menjadi 8,011.69 di bursa Bitstamp yang berbasis di Luksemburg.

    Indeks teknologi di Wall Street jatuh 1,79 persen karena hasil mengecewakan minggu lalu dari Facebook Inc, Twitter Inc dan Intel Corp, memacu kekhawatiran tentang pertumbuhan untuk sektor yang telah memimpin pasar ekuitas ke rekor tertinggi.

    Menurut Mati Greenspan, analis pasar senior di eToro Sepertinya seluruh pasar berada dalam ‘mood’ menghindari risiko hari ini dan tingkat dukungan saat ini di 7.800 dolar AS, tetapi jika kita bisa melihat di kisaran antara US$6.000 hingga US$8.000, akan menjadi pertanda baik stabilitas harga.

    Ini dimulai dengan saham-saham (FAANG), Kelompok yang disebut FAANG termasuk Facebook, Netflix Inc, Amazon.com Inc dan induk perusahaan Google, Alphabet Inc, tetapi ‘mood’ tampaknya menyeret turun pasar kripto pada saat ini.

    Kamis lalu (26/7), Komisi Sekuritas dan Bursa AS mendukung keputusan awal untuk tidak mengizinkan dana yang diperdagangkan di bursa yang melacak bitcoin, yang diusulkan oleh Cameron dan Tyler Winklevoss, untuk diperdagangkan.

    Nah tadi adalah alasan mengapa bitoin bisa menurun!


    Sumber : Inforexnews
     


Loading...

Loading...

Share This Page