Bocor! Realme 5 Gunakan Snapdragon 665

lucyputri1

New Member

Realme adalah sub-brand dari Oppo, yang saat ini sedang gencar-gencarnya memproduksi smartphone pada kelas menengah atau mid-end.

Beberapa waktu lalu, banyak beredar kabar bahwa Realme akan meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bertajuk Realme 5. Menurut beberapa sumber, Realme 5 juga akan memiliki varian Pro, yang sudah pasti spesifikasinya lebih bagus dari varian reguler.

Kabarnya Realme Pro akan dibekali kamera utama dengan lensa berkekuatan 48MP. Sementara untuk varian reguler, hanya dibekali kamera utama dengan lensa 16MP saja.

Dari situs Geekbench terungkap Realme 5 menggunakan chipset besutan Qualcomm, yaitu Snapdragon 665. Chipset yang bekerja dengan 8 inti ini, juga didukung oleh RAM berkekuatan 4GB.

Sementara untuk sistem operasinya sendiri, HP Realme ini sudah dibekali OS Android 9 (pie), yang dipercantik dengan sentuhan ColorOS 6.

Smartphone yang memiliki nomor kode RMX1911 ini, kabarnya akan diperkenalkan ke publik pada tanggal 20 Agustus mendatang. Tapi tidak diinformasikan, kapan ponsel ini akan hadir secara global.

Sumber: https://www.indozone.id/tech/Pjs3pm/spesifikasi-dari-realme-5-muncul-di-geekbench-pakai-snapdragon-665
 
Loading...
Top