Cara Alami Mengatasi Tumor Jinak di Payudara

Status
Not open for further replies.

lingshenyao

New Member
Sudah tahukah anda tentang Cara Alami Mengatasi Tumor Jinak di Payudara ? Kista sendiri pada stadium awalnya masih bisa ditangani dengan cukup mudah dan dicegah dengan hanya menggunakan pengobatan-pengobatan alami seperti pengobatan dengan jus dan buah. Simak berita lengkapnya tentang Terapi Jus Untuk Kista Payudara dibawah ini :
Khasiat buah-buahan dimanfaatkan oleh jenis pengobatan yang satu ini dimana selain tidak memiliki efek samping, pengobatan ini sangatlah praktis untuk dilakukan. Hal ini tentu sudah dibuktikan oleh seorang peneliti dari Austria dimana juah bit Ia gunakan untuk pasien kista dan kanker yang memiliki hasil yang positif hingga terapi ini menjadi andalannya.
Asupan dari kandungan beta karoten sendiri bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah pertumbuhan kanker. Namun tentu jenis pengobatan ini perlu proses. Pasalnya terapi jus sendiri mengharuskan jenis penghalusan tertentu pada bagian sari buah saja. Hal ini digunakan untuk memaksimalkan nutrisi yang didapat dari satu jenis buah. Namun biasanya hal ini tidak bisa dilakukan jika anda menggunakan blender biasa saja. Hal ini dikarenakan blender standar sendiri bisa menghancurkan inti sari buah karena pisaunya yang memiliki kecepatan tinggi.

Berbicara tentang kanker sendiri merupakan pertumbuhan sel-sel abnormal yang tidak terkendali. Sel-sel tersebut akhirnya secara perlahan mulai menyebar dan merusak jaringan-jaringan normal tubuh. Setiap organ dan bagian tubuh manusia sendiri terdiri dari sel yang berjumlahkan sangat banyak. Sel-sel ini nantinya akan bertumbuh secara terus menerus dan berkembang dengan cepat. Namun sel-sel tidak sehat harusnya tergantian, dalam kasus kanker sel yang seharusnya sudah tua dan mati tidaklah benar-benar mati. Nantinya sel tersebut akan berkembang biak dalam jumlah yang tidak terkendali sehingga memicu sel kanker berkembang. Bagian tubuh manapun bisa menjadi tempat dari kemunculan sel berbhaya ini yang harus diwaspadai. Lantas, kira-kira apa saja makanan yang bisa dikonsumsi tubuh guna untuk mencegah kanker ? Simak beritanya dibawah ini :

1. Kacang
Polifenol terkandung dalam jenis kacang-kacangan yang berguna untuk memperkuat sistem imun tubuh dalam melawan sel kanker. Asam omega-3 yang sehat juga ada di dalam kacang yang bisa digunakan untuk memotong suplai darah. Hasil dari beberapa riset yang dilakukan juga membuktikan bahwa jenis kacang memang bisa digunakan untuk mencegah kanker dan menuruni risiko dari penyakit kanker dan kematian. Riset lainnya juga membuktikan bahwa orang-orang yang mengkonsumsi minimal dua genggam kacang per minggunya memiliki risiko 46 persen lebih rendah untuk terkena penyakit kanker.

2. Biji-bijian
Biji-bijian juga sangat ampuh dalam pencegahan kanker seperti contohnya ercis, lentis, serta kacang polong yang bisa menurunkan risiko kanker. Konsumsi biji-bijian dalam jumlah besar bisa menurunkan risiko dari kanker kolon dan usus besar.

3. Tomat
Namun untuk mengatasi kanker sendiri, kita sekarang bisa menggunakan cara yang lebih alami seperti mengkonsumsi tomat. Tomat memiliki kandungan zat yang bernama Lycopene yang menghasilkan warna merah pada tomat itu sendiri dan semangka. Aktivitas sel kanker dalam tubuh kita sendiri bisa dikurangi dengan bantuan zat ini yang juga mengurangi bekas-bekas luka seperti luka operasi.
Namun perlu dicatat, bahwa zat ini sendiri tidaklah selamanya baik karena jika berlebihan akan membuat warna kulit anda berubah menjadi lebih gelap.

4. Kentang Ungu
Kanker kolon atau usus besar sangat ampuh dilawan dengan menggunakan manfaat dari kentang ungu sendiri. Penelitian telah membuktikan bahwa kalori dalam kentang ungu termasuk tinggi dan bisa menurunkan kadar interleukin-6 yang merupakan protein penyebab risiko dari kanker usus.

5. Bawang Putih
Salah satu penyedap makanan yang sering digunakan di Indonesia ini ternyata juga bermanfaat dalam berbagai masalah kesehatan. Bawang putih memiliki kandungan baik yang bisa melakukan proses penyembuhan kanker. Bawang putih sendiri telah terbukti aman untuk dikonsumsi selama kehamilan asalkan mendapatkan persetujuan dari dokter dan dalam jumlah yang kecil.

6. Sayuran Hijau
Sayuran hijau memiliki kandungan kalori yang rendah dan dapat digunakan untuk membantu mengatasi masalah kanker. Sayuran-sayuran hijau layaknya brokoli dan bayam memiliki kandungan antioksidan yang tinggi disertakan dengan kandungan vitamin, serat, dan mineral yang baik untuk tubuh. Indeks glikemik yang rendah juga dimiliki oleh brokoli yang bisa digunakan untuk mencegah pertumbuhan sel-sel kanker.

7. Salmon
Menjaga asupan makan agar sehat tentu menjadi salah satu cara terbaik dalam mencegah penyakit kanker. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan rendah lemak layaknya ikan salmon. Salmon memiliki kandungan omega-3 yang baik untuk proses perkembangan otak janin serta bisa dikonsumsi dengan baik oleh ibu hamil.

8. Telur
Fungsi ovarium dan juga hormon yang mengatur sistem reproduksi seseorang tentu dipengaruhi oleh asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Oleh karena itulah, mengkonsumsi makanan seperti telur yang memiliki kandungan protein tinggi serta vitamin B12 sangat baik untuk tubuh. Pembentukan sel darah merah dan fungsi saraf yang baik bisa dipengaruhi oleh telur.

Cara Mencegah Kanker Payudara
1. Deteksi
Pemeriksaan tentunya merupakan cara pertama dalam pencegahan ini. Mendeteksi ada atau tidak adanya sel kanker dalam tubuh menjadi langkah pertama yang bisa anda lakukan. Pada bagian kasus, orang yang memiliki kanker payudara sendiri sering disebut tidak merasakan adanya gejala. Banyak cara pemeriksaan yang bisa anda lakukan seperti contohnya menjalani medical check-up hingga melakukan mamogram dengan menggunakan sinar x-ray.

2. Alkohol
Minuman yang mengandung alkohol layaknya bir serta anggur merah terbukti bisa menaikan tingkat hormon penyebab sel kanker payudara dalam tubuh seorang wanita. Hormon estrogen juga akan meningkat karena hal ini yang merupakan hormon yang berpeluang mengembangkan sel kanker.

3. Rokok
Risiko kanker payudara sendiri bisa meningkat karena faktor rokok yang bisa meningkatkana banyak risiko berbahaya seperti kanker payudara pada wanita yang masih muda.

4. Berat Badan
Tentunya obesitas atau berat badan berlebih merupakan hal yang paling tidak diinginkan oleh semua orang. Risiko dari kanker payudara sendiri ternyata bisa meningkat pada wanita yang memiliki berat badan tinggi. Jaringan lemak berlebih sendiri meningkatkan tingkat hormon estrogen dalam tubuh yang menaikan risiko kanker payudara meningkat.

5. Olahraga
Kanker payudara bisa dicegah dengan melakukan banyak aktivitas fisik karena olahraga akan memberikan berat badan tubuh yang ideal. Olahraga sendiri membuat tubuh fisik bergerak dan berkeringat sehingga dapat menurunkan risiko kanker payudara.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top