Cara Ampuh Mengobati Vertigo Dengan Ramuan Tradisional

Discussion in 'Health & Beauty' started by sratna, Apr 5, 2017.

  1. sratna

    sratna New Member

    Joined:
    Dec 24, 2016
    Messages:
    60
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]


    Cara Ampuh Mengobati Vertigo – Bila Anda mengalami pusing atau migren luar biasa disertai keadaan disekeliling terasa berputar, hati-hati kejadian tersebut merupakan gejala vertigo. Penyakit vertigo sering disepelekan semua orang, karena penyakit ini umumnya terjadi secara mendadak dan bisa hilang dengan sendirinya. Namun apabila vertigo tidak segera disembuhkan, saraf dikepala akan mengalami masalah dan akan terjadi gangguan pada telinga dan otak. Untuk itu, segera lakukan cara mengobati vertigo yang Anda derita dengan mengkonsumsi ramuan tradisional tanpa efek samping.

    • Rebusan Kayu Manis

    cara ampuh mengobati vertigo yaitu dengan mengkonsumsi air rebusan kayu manis. Cara meramunya juga sangat mudah. Pertama siapkan dulu 1 jari kayu manis, 10 gram asam trengguli, 60 gram rambut jagung, dan 30 gram daun seledri. Setelah itu, rebuslah semua bahan tersebut bersamaan dengan 600 cc air, hingga tersisa 200 cc. Lalu saring air rebusannya terlebih dahulu, dan segera dinimum selagi hangat.

    • Minum jahe

    Bila tak terlalu menyukai aroma kayu manis, mungkin jahe bisa menjadi pilihan lain. Jahe ini nantinya dapat anda ramu menjadi sebuah minuman, layaknya wedang jahe.Cara penyiapannya pun, terbilang sangat sederhana. Cukup iris beberapa jahe serta parutan gula merah, campurkan dengan air hangat, dan minum secara teratur.

    kandungan diterpena dialdehida pada jahe dipercaya dapat membantu menghambat rasa mual yang diakibatkan oleh vertigo. Tak hanya itu saja, jahe juga mampu mengontrol aliran darah ke otak, sehingga membantu memerangi gangguan keseimbangan saat vertigo.

    • Daun Sirsak

    Daun sirsak juga dapat meredakan vertigo karena kandungan acetogenins, fosfor, lemak, fruktosa, vitamin A, besi, kalsium dan vitamin B di dalamnya. Semua kandungan yang ada pada daun sirsak tersebut dapat menyeimbangkan system syaraf yang terganggu dan menurunkan tekanan darah, stress dan depresi. Daun sirsak juga dapat Anda racik sendiri atau membeli yang telah tersedia dalam kemasan.

    • Kulit Manggis

    Kandungan antioksidan, vitamin B1, B2 dan C serta kaya akan kalsium, besi, potassium, dan sodium pada kulit manggis dapat mencegah radikal bebas dan kerusakan sel tubuh. Selain itu, kulit manggis juga dapat mencegah rusaknya sistem syaraf dengan melindungi protein pada sel tubuh. Minumlah kulit manggis, baik yang diracik sendiri maupun yang telah tersedia dalam kemasan.

    Itulah ramuan tradisional yang ampuh untuk mengobati vertigo. Anda juga dapat membeli obat vertigo di apotik yang terbuat bahan-bahan alami.
     


Loading...

Loading...

Share This Page