Cara Daftar M-banking Bca Untuk Belanja Online

Discussion in 'General Gadget & Apps' started by Elis, Aug 25, 2018.

  1. Elis

    Elis New Member

    Joined:
    Jun 7, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Kita semua tahu jika saat ini belanja online adalah pilihan yang sangat tepat untuk di manfaatkan. Di zaman yang serba modern seakan toko online menjawab untuk shopping dengan pintar. Banyak orang yang kini berbelanja lewat online di bandingkan dengan lansung datang ke pasar atau ke mall. Perbedaan saat berbelanja online dengan langsung ke pasar tentu saja sangat mencolok. Di toko online kita bisa memilih banyak barang atau produk hanya lewat hp atau laptop, sedangkan jika kita berbelanja di mall kita harus memutar - mutar balik barang yang cocok sampai berjam - jam, tentu saja hal ini sangat melelahkan. Pengalaman ini pernah saya alami sendiri, dari toko satu ke toko yang lain mencari satu barang yang benar - benar cocok dengan harganya wkwkwk. Banyak barang yang bagus, tetapi kondisi uang tidak bagus hehe.

    Kembali lagi, saat ini banyak sekali toko online yang bisa kita kunjungi seperti tokopedia, bukalapak, shopee serta yang lainnya. Dari deretan toko online tersebut maka kita bisa mencari barang yang paling bagus dan paling cocok. Nah, setelah anda berbelanja nantinya anda bisa menyelesaikan belanjaan anda hanya dengan satu klik dalam satu genggaman, seperti apakah caranya ?

    Lengkapi belanja online anda dengan aplikasi m-Banking BCA. Apakah anda sudah bergabung menjadi nasabah BCA ? Jika anda salah satu dari nasabah bank BCA, kami punya solusi untu anda yang gemar belanja online. Anda bisa datang ke kantor BCA dan meminta untuk di daftarkan di aplikasi mobile BCA, dengan begitu maka semua transaksi di online bisa anda selesaikan dengan mudah.

    Aplikasi canggih yang harus di miliki bagi setiap orang yang sudah terjun di dunia online ini harus anda miliki, serta tahu cara menggunakannya. Namun perlu anda ketahui jika m-banking BCA ini terkadang error, jadi anda juga harus mengetahui cara mengatasinya. Kami melihat dari banyak sumber tentang cara mengatasi m-Banking BCA error, aplikasi BCA Mobile android serta lainnya.

    Lebih detailnya tentang daftar lihat di sumber : Cara Aktivasi m-BCA di HP Android

    Nah, kini anda sudah mengetahui cara bayar belanja online paling mudah dengan menggunakan aplikasi m-Banking BCA, semoga hari - hari anda lebih menyenangkan ya.
     
    Last edited: Aug 28, 2018


  2. bimo

    bimo New Member

    Joined:
    Mar 14, 2018
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Occupation:
    Pegawai swasta
    Location:
    Tangerang Selatan
    maksudnya dengan aplikasi m-banking ini kita bisa langsung transfer ke toko online tersebut ya kak ?
     
  3. Elis

    Elis New Member

    Joined:
    Jun 7, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    bener bgt...jadi nggk perlu keluar rumah, enak kan ?
     
  4. Santanu Saputra

    Santanu Saputra New Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    299
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    3
    Location:
    Indonesia, Jakarta
    memang sih transaksi dengan m banking dan sejenisnya lebih mudah
     
  5. alfredbran

    alfredbran New Member

    Joined:
    Sep 3, 2018
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mbanking membantu banget untuk belanja online. saya sering pakai kok layanan bca.
     
  6. Ita Maulani

    Ita Maulani New Member

    Joined:
    Nov 18, 2017
    Messages:
    75
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Belanja online memang sangat menguntungkan. Bisa menghindari kemacetan lalu lintas. Hemat BBM. Pekerjaan lain tidak terganggu. Walau belanja online juga ada kekurangannya.

    Misalnya, kita tidak bisa memilih langsung barang yang ingin kita beli. Apalagi petugas tidak cermat. Inginnya beli barang warna merah, tetapi dikirim warna hijau. Tetapi, ini kasuistik. Tidak semua seperti itu.

    Jadi, belanja online lebih hemat dan lebih nyaman. Bayarnya bisa melalui internet banking. Ada juga yang pembayarannya bisa dilakukan di tempat ketika barang telah tiba.
     
Loading...

loading...

Loading...

Share This Page