Cara Memilih Tutor Bahasa Jepang

Status
Not open for further replies.

elindalim

New Member
Seorang tutor bahasa Jepang yang baik dapat membantu kamu mendapatkan yang terbaik dari waktu belajar dan membuat kemajuan nyata dalam pembelajaran bahasa. Tetapi bagaimana cara menemukan guru yang tepat untuk kamu?

Hubungan yang baik
Kamu perlu merasa nyaman dengan tutormu karena kamu akan membuat kesalahan di depan mereka. Itu hanya bagian dari pembelajaran. Mereka perlu mendorongmu dan mereka perlu mengoreksimu. Jika kamu tidak nyaman dengan tutor, maka hubungan dapat berakhir dengan perasaan permusuhan, yang tidak kondusif untuk belajar.

Cari tutor yang gaya pelajarannya, kepribadiannya, dan cara membuat koreksi cocok dengan yang terbaik untuk kamu. Untuk lebih jelasnya, ingatlah bahwa kamu tidak ingin mempekerjakan seorang sahabat. Kamu mencari untuk mempekerjakan seseorang yang dapat membimbingmu.

Basis dan Tingkat Pengetahuan
Sangat penting untuk mengetahui seberapa banyak yang diketahui oleh tutor kamu. Jika kamu baru memulai, seorang senior di program bahasa Jepang di universitas mungkin menjadi guru yang baik dan dapat menghemat uang kamu. Jika kamu seorang siswa yang lebih maju, atau kamu ingin mengembangkan kefasihan, maka kamu akan membutuhkan penutur asli.
Kamu juga harus mempertimbangkan pengetahuan khusus yang ingin dipelajari. Jika kamu pergi ke Jepang untuk belajar di universitas, maka kamu mungkin ingin memastikan bahwa tutor kamu mengetahui kosakata materi pelajaran kamu.

Jadwal yang Kompatibel
Memiliki seorang tutor yang tersedia pada saat yang sama dengan kamu mungkin sedikit sulit, tetapi penting untuk mempertimbangkan bagaimana ketersediaan mereka bekerja dalam jadwalmu. Kamu juga harus memastikan bahwa kamu memiliki tutor yang bersedia bekerja dengan jumlah studi yang dapat kamu masukkan.

Menemukan waktu untuk belajar setiap minggu dapat menjadi tantangan dan kamu akan membutuhkan seorang tutor yang dapat menangani kecepatan kamu.
Ini adalah sesuatu yang harus kamu diskusikan ketika berbicara dengan calon tutor. Tanyakan kepada mereka apa harapan mereka, dan lihat apakah mereka mau bekerja dengan seseorang yang hanya dapat mendedikasikan waktu terbatas untuk belajar.

Manfaat Memilih Penutur Asli untuk Mengajarkanmu
Memilih penutur asli sebagai tutor memiliki beberapa manfaat. Dengan menggunakan penutur asli, kamu akan terbiasa dengan aksen Jepang asli dan kecepatan bahasa. Itu akan membuatnya lebih mudah untuk berkomunikasi dengan penutur asli lainnya di dunia nyata, karena kamu akan terbiasa dengan bahasa di tingkat asli.

Di mana Menemukan Tutor Bahasa Jepang Online
Kamu bisa mencarinya di Internet atau langsung ke Cakap.com karena di sana telah disediakan berbagai tutor bahasa Jepang dan kamu pun bisa belajar secara online. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan materinya karena telah disediakan dan isinya pun terjamin. Untuk belajar bahasa Jepang secara online, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Cakap dimana kamu bisa menikmati fitur Cakap Live yang merupakan platform diskusi online dengan pengajar asing profesional.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top