Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram, Bagaimana Sih Caranya?

Teknobaik

New Member
Setelah diakuisi Facebook pada beberapa tahun silam, media sosial Instagram menjelma menjadi salah satu media paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Dengan jumlah yang begitu besar itu, akan sangat disayangkan jika tidak dimanfaatkan dengan baik sebagai salah satu pemasukan.
Lantas, bagaimana sih cara mendapatkan uang dari Instagram itu?

1. Menjual Produk di Instagram
Menjual produk di Instagram ini tentunya paling lazim kita temukan setiap harinya. Yups, dengan jumlah pengguna harian yang begitu besar di Indonesia. Tentu saja sebagai pasar yang sangat potensial.

Menurut kami, karena pengguna rata-rata adalah kaum muda mudi. Tentunya akan semakin baik jika barang yang ditawarkan adalah sesuatu yang sangat dekat dengan mereka.

2. Menjadi Selebgram
Selegram tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga anda. Karena memang menjadi selebgram memang sangat menjanjikan dengan cara paid promote dan endorse.

Anda bisa dianggap selebgram jika memiliki jumlah pengikut yang banyak dan berpengaruh bagi pengikut anda. Jika sudah begitu, pasti akan banyak pelaku bisnis yang ingin produknya dipomosikan pada akun instgram anda.

3. Jual Foto
Punya bakat fotografi sebaiknya digunakan buat nyari duit. Anda bisa jual hasil jepretan terbaikmu di Instagram. Saat upload foto terbaik itu, jangan lupa beri watermark.

Jadi ketika ada yang tertarik dengan foto anda. Tentu saja ia akan menghubungi anda. Karena jika mengambil dari akun anda, akan ada watermark.

4. Jual Jasa
Setelah foto anda diketahui memiliki kualitas yang baik, tentu nama anda akan naik. Dari situ, biasanya sih banyak yang tertarik menggunakan jasa anda sebagai fotografer. Begitupula jalannya jika anda ingin jual jasa desain grafis ataypun editing video.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Sumber: Teknobaik.com
 
Loading...

Thread Terbaru

Top