Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Atau Kuota Biasa

Discussion in 'General Gadget & Apps' started by kevin parlan, Sep 15, 2017.

  1. kevin parlan

    kevin parlan Member

    Joined:
    Sep 13, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash atau Kuota Biasa - Telkomsel merupakan layanan operator dari kartu perdana As dan Simpat. Selain itu operator telkomsel ini merupakan salah satu layanan operator yang memiliki jaringan internet yang paling cepat di Indonesia sekarang ini. Dengan ada jaringan yang super cepat ini bahwa operator telkomsel sudah menawarkan harga yang tidak murah untuk membeli paket kuota di kartu telkomsel, meskipun mahal akan tetapi untuk akses jelajah dunia internet menggunakan kartu perdana telkomsel akan lebih cepat. Dengan kecepatan yang super cepat ini, walaupun mahal akan tetapi untuk saat ini kartu perdana telkomsel ini banyak sekali di pakai. Karena bagi mereka yang tidak sabar saat menjelajahi dunia internet, misalnya seperti bermain game atau menggunakan aplikasi, pastinya mereka akan memilih kartu telkomsel. Di dalam kartu perdana telkomsel ini ada banyak sekali jenis kuota yang dapat Anda beli, seperti Kuota Videomax, Youthmax, Flash, 4G dan lain-lainnya.

    Selain di kategorikan sebagai jenis yang berbeda, akan tetapi kartu perdana telkomsel ini juga mampu membantu Anda dalam mengisi waktu luang Anda dengan sebuah akses internet yang paling cepat. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi pun kian semakin pesat, yang mana tersimpan banyak sekali tips trik yang belum kita ketahui oleh semuanya. Seperti yang akan kami bahas kali ini yakni, Cara Mengubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota Flash atau Kuota biasa. Sedangkan perbedaan yang dimiliki oleh kuota Videomax dengan kuota Flash ini yaitu jika kuota videomax yaitu kuota yang hanya bisa dipakai untuk aktivitas seperti menonton Film atau Video dan lain sebagainya yang bersifat tontonan di internet dan untuk kuota flash yaitu kuota yang bisa dipakai untuk segala hal, atau juga bisa disebut sebagai kuota umum.

    Dengan penjelasan tersebut, mungkin bagi Anda yang tidak menyenangi aktivitas misalnya seperti menonton Film atau Video, mungkin Kuota Videomax ini tidak akan berguna. Akan tetapi untuk saat ini Anda tak perlu khawatir, apabila Anda mempunyai Kuota Videomax serta menginginkan kuota videomax Anda menjadi serba guna untuk segala aktivitas, maka yang harus Anda lakukan adalah tinggal rubah saja kuota videomax ini jadi kuota flash atau kuota biasa. Namun apakah Anda tahu bagaimana cara mengubahnya? Mungkin saat ini Anda sedang kebingungan sebab mempunyai kuota videomax namun tidak mau menonton film atau video, serta Anda tidak tahu bagaimana cara ubah kuota videomax menjadi kuota biasa atau kuota flash. Dengan begini kami disini kami akan menyajikan salah satu trik tips cara mengubahnnya. Langsung saja kita simak ulasan selengkapnya yang ada di bawah ini

    Cara Mengubah Kuota Videomax Jadi Kuota Biasa Atau Kuota Flash
    1. Pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah Anda harus mendownload aplikasi KPN Tunnel yang berada di playstore.
    2. Sesudah itu silahkan Anda instal aplikasi KPN Tunnel di hp android kesayangan Anda.
    3. Setelah itu jika aplikasinya sudah terbuka, lalu Anda masuk ke menu utma aplikasi KPN Tunnel, kemudian Anda bikin PlayLoad, kemudian silahkan Anda isi host dengan (bug host Telkomsel) tentu yang masih aktif “contoh play.hooq.tv” jika sudah silahkan Anda Konversikan.
    4. Langkah selanjutnya silahkan Anda tambahkan profil dan masukan akun SSH yang masih berfungsi (seperti contoh Host: server-sg8.sshkit.com, port: “80”, unsername: “sshkit-64730345899424”, password: 1)
    5. Sesudah itu silahkan kita kembali pada menu utama dan klik tombol mulai, kemudian Anda lihat Lognya, jika sudah sukses, nantinya akan ada sebuah keterangan (Berjalan).
    6. Langkah terakhir silahkan Anda coba akses internet dengan cara membuka sebuah aplikasi video seperti youtube ataupun yang lainnya.
    Itulah informasi yang dapat kami sampai mengenai Cara Mengubah Kuota Videomax Jadi Kuota Biasa Atau Kuota Flash. Semoga apa yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.
     


  2. scofield

    scofield Member

    Joined:
    Aug 8, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    okelah kalo begitu harga emas hari ini lagi naik tuh
     
  3. Batavia

    Batavia Member

    Joined:
    Sep 13, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
  4. hito ardiansyah

    hito ardiansyah Member

    Joined:
    Sep 13, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    terimakasih gan atas informasinya ane juga termasuk pengguna telkomsel
     
  5. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Gender:
    Male
    Location:
    Indonesia, Jakarta
  6. Benzyu21

    Benzyu21 Member

    Joined:
    Oct 2, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Boleh di coba nihh . . . . .
     
  7. Hissham

    Hissham Member

    Joined:
    Sep 23, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    kok triknya gak work nih gan
     
  8. Charles GIbran

    Charles GIbran Member

    Joined:
    Sep 22, 2017
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gender:
    Male
    Ada testi yang udah pada nyoba trik ini ga ya gan?
     
  9. Muhamad Romli

    Muhamad Romli Active Member

    Joined:
    Aug 14, 2017
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Male
    Wah boleh juga tuh dicoba biar bisa dipake buat Internetan, kadang males juga nonton video terus
     

Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page