Cara Merawat Kulit Wajah Remaja

Discussion in 'Health & Beauty' started by Achmad Try, Sep 19, 2016.

  1. Achmad Try

    Achmad Try New Member

    Joined:
    Aug 22, 2016
    Messages:
    327
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    3
    Occupation:
    Jawa Barat
    Location:
    Indonesia
    Ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk bisa merawat wajah pada remaja, yaitu tentang kulit remaja yang berbeda dengan kulit orang dewasa atau paruh baya.

    Cara perawatan kulit dan wajah pada remaja sangat mudah dilakukan, dan diantaranya adalah :

    Rajin membersihkan wajah

    Rajin lah membersihkan kulit wajah, terutama ketika setelah ber aktivitas di luar ruangan. Sangat disarankan juga untuk membiasakan juga mencuci wajah dan menggunakan pelembab berbahan alami pada malam hari guna membantu proses regenerasi kulit.

    Banyak minum air putih

    Air putih memiliki peran yang sangat penting di dalam tubuh, di mana air putih sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam beberapa proses, salah satunya adalah metabolisme. Selain itu, air putih sendiri adalah salah satu nutrisi yang dibutuhkan oleh sel-sel kulit untuk dapat tumbuh dan beregenerasi. Mengkonsumsi air putih dengan cukup dapat meningkatkan elastisitas pada kulit dan juga membuatnya nampak lebih cerah.

    Gunakan masker

    Menutrisi kulit wajah adalah hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah, hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan treatment facial atau pun menggunakan masker wajah alami. Penggunaan masker wajah dari bahan alami akan dapat memberikan nutrisi pada kulit, sehingga akan nampak lebih cerah dan juga segar. Bahan alami yang dapat digunakan sebagai masker sendiri cukup banyak, beberapa bahan alami yang sering digunakan adalah telur, alpukat, mentimut, kunyit, jeruk nipis dan masih banyak yang lainnya.

    Itulah cara merawat kulit wajah pada remaja. Semoga bermanfaat.
     


Loading...

Loading...

Tags:

Share This Page