Cara promosi produk di internet ter-ampuh !!

Rizki Heryandi

Banyak teman = Banyak ilmu , find
Promosi produk ter-ampuh !! – Hal sangat pentin apabila ingin website memiliki kualitas mumpuni sudah mendapat piagam pagerank dari google di tambah artikel-artikel unik juga memiliki trafik pengunjung yang sangat tinggi terkenal di media search engine terkenalkan di seluruh jagat raya. Ini menjadi kunci utama website atau situs yang sedang kita kelola akan mendapat apresiasi sangat tinggi oleh para pengunjung para penyedia iklan juga paling utama di akui oleh mesin pencari search engine salah satunya google.

Di jaman maju seperti ini sudah banyak perusahaan-perusahaan menyediakan berbagai cara untuk cara promosi website online gratis maupun membayar. Karena agar website terkanal di media online dan umum salah satu perusahaan mengelola dan penyedia website atau situs lengkap dengan promosi website yang di kelola biasanya menggunakan embel-embel jasa seo online. Hal ini memang sudah menjadi pokok bagi para blogger apabila ingin websitenya terkenal juga banyak pengunjung salah satu solusinya ya harus melakukan mempromosikan website secara online .

Promosi secara online dapat di lakukan di media jaringan internet atau di berbagai media sosial atau iklan baris yang banyak di sediakan para penyedia iklan online. Promosi secara offline bisa di lakukan di tempat-tempat umum secara langsung atau juga bisa lewat jaringan radio yang dapat di dengar oleh masyarakat pendengar radio atau dengan media televisi dan surat kabar peluang untuk memperkenalkan dan mepromosikan website masih sangat terbuka lebar untuk meraup ribuan pengunjung datang ke website yang di kelola.

Cara cepat promosi online secara gratis

1. Promosi online di facebook

Facebook merupakan media sosial paling wahid saat ini dan banyak di kunjungi secara online ribuan pengunjung selalu aktif di media ini jadi tidak ada salahnya saat membuat status di akun facebook jangan lupa tambahkan alamat website agar di kenal dan cepat tersebar luas salah satu contoh apabila di akun facebook memiliki 200 teman yang selalu aktif dan melihat status anda pastinya sudah aka nada 200 pengunjung untuk melihat website tetapi dengan syarat buatlah status yang se unik mungkin agar teman-teman anda tertarik untuk berkunjung.

Cara bikin facebook baru

2. Promosi online di twitter

Twitter hampir sama dengan facebook memiliki pengunjung yang aktif saat online jadi apabila anda sering membuat status di twitter jangan lupa tinggalkan juga alamat website dengan kata-kata yang unik untuk menarik perhatian teman-teman yang ada di twitter untuk berkunjung ke web anda.

3. Promosi melalui blog

Ini termasuk cara paling ampuh , sekarang sudah banyak sekali platform penyedia blog yang gratis dan kita bisa memilih mau pakai yang mana , salah satunya yaitu blogger dan wordpress . Dengan menggunakan blog kita bisa mempromosikan produk kita secara global dan gratis , mungkin masih banyak yang bingung cara bikin blogger , coba cek disini --> Cara bikin blog gratis di blogger

4. Promosi online di google +

Google + saat ini juga sudah menjadi media social terkenal pengunjung yang aktif juga banyak jadi sama halnya dengan facebook dan twitter manfaatkan status di google + untuk menarik teman-teman anda berkunjung ke website yang sedang anda kelola agar website kebajiran pengunjung.

4. Email marketing

Untuk saat ini , email marketing lebih digemari dalam dunia promosi bagi pada internet marketer , karena dinilai sangat efektif dan terlihat lebih profesional . Untuk menggunakan email marketing ini tentunya kita harus mempunya email.
 

satpam

Staff member
Teorinya sih ampuh, pada prakteknya masih tergantung banyak hal. Kalau mau marketing Facebook ya harus paham strateginya, gitu juga pemasaran via email, blog, dan lain-lain. Kebanyakan kita cuma bicara teorinya, prakteknya banyak yang ga paham. Nah kalo om @Rizki Heryandi spesialisasinya di mana?
 

Om Max

Entrepreneur
Mas @Rizki Heryandi pernah menerapkan email marketing juga ya? Kalau saya terus terang aja, masih belum optimal dlm email marketing. Padahal tiap bulan bayar tagihan layanan email list hihihi
 

Nurdiansyah

New Member
Mas @Rizki Heryandi pernah menerapkan email marketing juga ya? Kalau saya terus terang aja, masih belum optimal dlm email marketing. Padahal tiap bulan bayar tagihan layanan email list hihihi
Sebaiknya jangan dilakukan, karena kebanyakan bersifat SPAMMING, nah itu paling dibenci user, Bener kata Koment diatas, Main FB Ads dan Google Adwords sudah cukup ko, yg penting kita punya website untuk Landing Page iklan kita
 

raden92

New Member
mending mengunakan jasa atau media pihak ke 2 seperti agency SEO atau media advertising gitu sih, selain kadang ada paket bulanan, kita juga bisa lebih efisien dalam pembagian waktu untuk mengoptimalkan kemajuan usaha kitakanboy17:
 
Loading...

Thread Terbaru

Post Terbaru

Top