Ciri Ciri Jerawat Fungal

Jon E8

New Member
Ciri Ciri Jerawat Fungal

Mirip dengan masalah wajah pada umumnya, jerawat fungal juga bisa dikenal dengan ciri khasnya. Nah, agar Anda bisa mengetahui apakah benjolan kecil di wajah Anda itu jerawat biasa atau jerawat fungal, yuk simak ciri-ciri jerawat fungal selengkapnya di bawah ini!

Jumlah

Ciri pertama dari fungal jerawat yang mungkin sudah Anda kenal adalah jumlahnya. Biasanya, jerawat fungal tidak muncul satu per satu, karena ditemukan di area yang berdekatan. Hal ini karena fungal yang mengendap di kulit wajah ditemukan di tempat tertentu.

Memotong

Jerawat fungal lebih kecil dari jerawat normal dan biasanya memiliki nanah di atasnya. Selama ini, jerawat atau jerawat biasa bisa muncul dalam berbagai ukuran, dari kecil hingga besar.

Tempat terjadinya

Nah, selain muncul di area wajah atau tubuh yang sama, jerawat fungal juga muncul di tempat-tempat tertentu di tubuh kita. Jerawat fungal biasanya ditemukan di zona-T wajah, yaitu dahi, hidung, dan dagu. Hal ini dibandingkan karena area ini lebih rentan dibandingkan area wajah lainnya. Selain itu, jerawat juga bisa muncul di lengan, dada, dan punggung.

yang menyebabkan gatal

Ya! Seperti disebutkan di atas, ciri terakhir dari fungal jerawat adalah rasa gatal. Ini akan muncul di area tempat fungal jerawat berada.

Itulah empat ciri jerawat fungal yang harus Anda ketahui. Setelah memahami ciri-cirinya, penting juga untuk mengetahui penyebab jerawat fungal. Baca terus sampai habis ya Sobat

Sumber Eva Mulia Clinic pada Artikel Tips Mengetahui Jika Jerawat Kita Merupakan Jerawat Fungal
 
Loading...

Thread Terbaru

Top