• Disclaimer
    Forum Maxmanroe tidak bertanggungjawab atas informasi atau promosi yang dibuat member.

Essen Ikan Nilem Harian Terbaru Anti Zonk!

Status
Not open for further replies.

Raja Essen

New Member
Essen Ikan Nilem Harian Terbaru Anti Zonk! – Essen Barracuda

Essen siap pakai yang saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh para pemancing yaitu dari Essen Barracuda. Hal ini terjadi karena Essen Barracuda memiliki aroma essen yang lebih fresh dan tahan lama. Selain itu essen oplosan ini juga terbuat dari bahan alami berkualitas yang membuat ikan hasil tangkapan tetap aman untuk dikonsumsi.

Essen Barracuda ini dikemas dalam botol plastik 30ml yang mudah dibawa kemana-mana tanpa takut bocor. Essen ini juga sudah tersegel rapi yang mampu menjaga aroma essen agar tetap fresh meskipun sudah disimpan dalam waktu lama.

Essen Barracuda ini memiliki 4 varian aroma essen yang berbeda dengan keunggulan masing-masing. Dan yang paling cocok untuk mancing ikan nilem harian adalah Essen Barracuda A-4 yang memiliki aroma dominan Amis. Selain untuk mancing ikan lele, Essen barracuda A-4 juga bisa digunakan untuk mancing ikan mas, ikan tawes dan ikan lele.

Untuk Keunggulannya sendiri, Essen Barracuda ini bisa digunakan disegala cuaca, medan, area kolam yang berbeda, warna kolam (hijau, coklat keruh dan jernih). Essen ini juga bisa digunakan untuk semua jenis umpan seperti umpan pelet, umpan putih, umpan lumut, umpan ongol-ongol, umpan alami dan jenis umpan lainnya.

Selengkapnya kunjungi >> http://medikaherba.com/essen-ikan-nilem-harian/
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top