Facebook Mempekerjakan 2 Mantan Ahli Kepatuhan Coinbase

Discussion in 'Berita dan Informasi' started by HOPTION, May 15, 2019.

  1. HOPTION

    HOPTION New Member

    Joined:
    Apr 5, 2018
    Messages:
    158
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Raksasa jejaring sosial Facebook telah mempekerjakan dua ahli kepatuhan baru, yang sebelumnya bekerja di exchanger kripto utama Amerika Serikat, Coinbase.

    Mikheil Moucharrafie bergabung dengan Facebook sebagai petugas kepatuhan setelah hampir empat tahun bekerja di Coinbase. Di bursa, Moucharrafie memegang posisi seperti analis pendukung dan penguji kualitas, anti pencucian uang (AML) / penyelidik kerahasiaan bank, manajer kepatuhan, dan manajer risiko.

    Jeff Cartwright menghabiskan hampir lima tahun di Coinbase sebagai manajer kepatuhan, kepala audit internal, dan direktur risiko dan ujian regulasi. Sebelum bergabung dengan Coinbase, Cartwright terlibat dalam konsultasi AML di perusahaan Big Four KPMG dan investigasi kepatuhan AML di Goldman Sachs. Di Facebook, Cartwright akan memegang posisi manajer kebijakan dan kepatuhan.

    Pada bulan Maret lalu, Facebook mulai merekrut staf PayPal sebelum peluncuran cryptocurrency yang dikabarkan. Perusahaan ini memulai mempekerjakan staf blockchain yang berdedikasi tahun lalu, di bawah naungan David Marcus, yang juga mantan presiden PayPal. Sekarang, sekitar 20% dari 50 anggota tim berasal dari platform pembayaran tersebut, situasi yang mengingatkan pada apa yang disebut kelompok eksekutif “PayPal Mafia” pada awal 2000-an.

    Pada bulan yang sama, markas besar Facebook di Menlo Park, California, membuka lima posisi baru di departemen blockchain. Perusahaan itu rupanya mencari manajer produk pertumbuhan, manajer produk, ilmuwan data, insinyur perangkat lunak dan manajer operasi bisnis untuk bergabung dengan tim blockchain.

    Baru – baru ini, ada kabar bahwa Facebook memperoleh hak atas merek dagang “Libra” untuk proyek cryptocurrency rahasia. Sebuah sumber yang akrab dengan masalah ini mengkonfirmasi bahwa Facebook merekrut perusahaan keuangan untuk mengembangkan kripto sendiri dan bahwa nama kode proyek dan nama produk adalah Libra.

    Dilansir oleh inforexnews.com
     


Loading...

Loading...

Share This Page