1. Disclaimer
    Forum Maxmanroe tidak bertanggungjawab atas informasi atau promosi yang dibuat member.

Game Bergenre Sport Terbaik 2019

Discussion in 'Info Bisnis' started by Rizqi Ong, Mar 4, 2019.

  1. Rizqi Ong

    Rizqi Ong New Member

    Joined:
    Mar 4, 2019
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game bergenre sport memang tak pernah surut akan penggemar, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa selalu keranjingan dibuatnya. Hal itu tak terlepas hobi di dunia nyata yang mengidolai klub atau pemain tertentu. Alhasil dengan memainkan klub atau karakter idola di dunia game pemain merasa menjadi sosok idola tersebut.

    Adu ketangkasan juga jadi poin lainnya. Seperti mobile game, kKonsol game juga semakin canggih bisa terkoneksi ke internet dan mencari musuh dari seluruh dunia, jadi tak perlu mengandalkan teman yang harus singgah ke rumah.Game sport pun memang banyak macamnya, namun game sepakbola dan basket memang paling populer dan wajib dimiliki oleh para gamer. Berikut adalah game sport terbaik dan ajib dimiliki kalau kamu ngaku sebagai gamer sport sejati, apa saja?

    1. FIFA 19
    Game ini diproduksi oleh EA Vancouver dan EA Bucharest dan diluncurkan oleh Electronic Arts, serta akan hadir dalam beberapa perangkat seperti Windows, Nintendo Switch, PS3, PS4, Xbox 360 dan XboxOne. Game yang telah dirilis pada tanggal 28 September 2018 lalu memiliki pembaharuan taktik yang dinamis, kontrol pemain yang lebih baik, dan berbagai mode pertandingan yang tentunya membawa pengalaman bersepakbola online yang berbeda dari seri sebelumnya.

    2. Pro Evolution Soccer 19
    Pro Evolution Soccer (PES) 2019 adalah game sepakbola buatan negeri Sakura. Game simulasi sepakbola ini merupakan produksi dari PES Productions dan dipublish oleh Konami dan hadir dalam beberapa konsol seperti Windows, PS4 dan Xbox One. Game yang dirilis 30 Agustus 2018 memang amat ditunggu-tunggu dan konon katanya amat berbeda dengan seri PES sebelumnya karena menyajikan gameplay yang benar-benar baru.

    3. NBA 2K19
    Game olahraga basket yang diproduksi oleh Visual Concepts dan dipublish oleh 2K Sports dan dirilis pada 11 September 2018 hadir dalam beberapa perangkat seperti Windows, Nintendo Switch, PS4, Xbox One, Android dan iOS. NBA 2K19 memiliki cara permainan yang hampir sama dengan game basket lainnya, tetapi beberapa rilis game kali ini memeiliki pembaharuan dimana grafis pemain dihasilkan mengadopsi dari para pemain NBA yang sesungguhnya.

    4. Session
    Bagi penggemar extreme sport game satu ini tak boleh terlewat, ya Session merupakan salah satu game olahraga yang diproduksi oleh developer game Crea-ture Studios yang direncanakan dirilis pada tahun 2019 ini. Game ini akan hadir dalam beberapa konsol, seperti Windows dan Xbox One. Session tergolong sebagai game extreme sport dengan gameplay yang tak jauh berbeda dengan keluaran EA sebelumnya, hanya saja Session menyajikan sejumlah ketegangan dalam memainkannya, sehingga cocok banget bagi kamu penyuka genre game ini.

    5. WWE 2K19
    John Cena dan kawan-kawan beraksi kembali di WWE 2K19. Ya sebagai game olahraga yang cukup digemari orang Indonesia, yakni Smack Down. Game ini telah dirilis pada 9 Oktober 2018 lalu dan hadir dalam perangkat Windows, PS4 dan Xbox One. Game WWE 2K19 ini merupakan game kelanjutan dari seri sebelumnya menjadi salah satu game yang ditunggu oleh para gamer yang tentunya juga senang melihat Smack Down dari para pegulat terkenal.

    Bagi kamu pengguna konsop Play Station 4 (PS) dan sudah tak sabar memainkan dan mengoleksi game di atas manfaatkan saja promo Tokopedia Maret Mantap. Ya, dari tanggal 1 Maret 2019 s.d. 31 Maret 2019 khusus untuk pembelian game di Tokopedia akan mendapatkan gratis ongkir hingga Rp 30.000 ke seluruh Indonesia!Caranya juga mudah sekali, untuk menikmati gratis ongkir ini pengguna cukup memasukkan kode promo SONYMARCH30RB di halaman pembayaran dengan minimum pembelian senilai Rp 500.000, benar-benar menguntungkan bukan! Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik di sini.
     

    Attached Files:



  2. Rizqi Ong

    Rizqi Ong New Member

    Joined:
    Mar 4, 2019
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

loading...

Loading...

Share This Page