Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Rambut Panjang

Status
Not open for further replies.

Melly Triana

New Member

Seperti yang telah banyak diketahui, saat ini gaya rambut pria sedang trend sekali dengan penampilan kelimis dan pomade yang menjadi salah satu bagian terpenting pada gaya tersebut. Namun, ternyata ada juga beberapa jenis gaya rambut unik dan bisa terkesan rapi meski rambut anda panjang terurai dengan model yang ditata ulang. Bagi anda yang saat ini tengah memiliki rambut panjang, berikut ini akan saya coba paparkan beberapa model rambut yang sangat tepat untuk anda jadikan sebagai referensi agar tampak rapi dan menarik dilihat oleh banyak orang.

1 . Man Bun
Gaya rambut pria yang satu ini merupakan model rambut yang sederhana dan mudah ditiru oleh siapa pun. Anda bisa mengikat rambut anda ke belakang dengan ikatan yang sama seperti model yang digunakan oleh pertapa India. Ikatan tersebut biasanya berbentuk seperti jempol. Bagi anda yang merasa nyaman dengan model yang satu ini, anda bisa mepertahankannya karena mampu memberikan kesan rapi, perempuan biasanya menyukai model rambut yang satu ini terutama jika anda tampil percaya diri dengan model seperti ini. Man Bun sendiri sudah banyak dijadikan referensi oleh banyak orang saat ini.

2 . Super Quiff
Model yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi setiap orang. Dengan hanya menyisakan rambut pada bagian atasnya saja lalu mencukur rapi pada bagian pinggirnya anda bisa membuat diri anda tampak keren dan rapi. Bagian atasnya bisa anda buat berdiri atau dibuat spike sesuai dengan keinginan anda. Model ini cocok juga bagi anda yang memiliki brewok agar tampak lebih maskulin.

Selain kedua jenis model di atas sebenarnya masih ada beberapa model rambut lainnya yang bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat dan tampak lebih menawan. Selain itu, penting juga bagi anda untuk dapat melakukan perawatan rambut agar tampak sehat dan menawan. Salah satu perawatannya ialah dengan menggunakan Clear sebagai shampo terbaik yang memiliki beberapa varian menarik. Dengan demikian anda bisa menyesuaikan varian apa yang sesuai dengan kondisi rambut anda saat ini.
 
Status
Not open for further replies.
Loading...
Top