Gedung Pernikahan Jakarta

Discussion in 'General Discussions' started by minkana, Aug 9, 2018 at 3:05 PM.

  1. minkana

    minkana Member

    Joined:
    Mar 20, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Location:
    Indonesia
    Ada banyak hal yang harus disiapkan sejak awal ketika memutuskan untuk segera melangsungkan pernikahan, terutama bila akan mengurus segala kebutuhan pernikahan tanpa bantuan EO (event organizer). Hal yang harus di perhatikan untuk pertama kali adalah Gedung pernikahan

    Saat ini, sudah banyak gedung yang disewakan untuk melangsungkan resepsi pernikahan, baik milik pemerintah maupun swasta. Gedung-gedung ini ada yang berlokasi di tempat penginapan seperti hotel atau wisma, di lingkup pendidikan seperti gedung pertemuan di kampus, atau gedung yang memang berdiri sendiri dan ditujukan untuk menggelar hajatan dalam skala besar. Berikut ini ada beberapa deretan Gedung pernikahan Jakarta yang cukup recommended :

    · Gedung Oasis Amir

    Gedung ini berlokasi di Jakarta pusat tepatnya di kota Jakarta dan berdekatan dengan monumen kebanggan ibukota, Monas. Berjarak sekitar 45 menit dari Bandara International Soekarno Hatta. Anda hanya membutuhkan waktu 1 menit menuju pusat perbelanjaan Atrium Senen dan 5 menit berkendara menuju Stasiun Gambir. Oasis Amir Grand Ballroom merupakan pilihan tempat terbaik untuk resepsi pernikahan.

    [​IMG]

    · Gedung Puspa Pesona

    Dengan harga sewa antara Rp9-10 jutaan, Gedung Puspa Pesona ini terbilang sangat layak untuk dipertimbangkan. Di sini, kamu bisa menggelar pesta dengan leluasa, karena gedungnya mampu menampung tamu hingga 1400 orang sekaligus.

    [​IMG]

    Selain memiliki ruangan yang mampu menampung banyak tamu, gedung ini juga memiliki area taman yang bisa digunakan, jika kamu berminat mengadakan pesta dengan konsep semi indoor-outdoor.

    · Balai Pertemuan Bukit Permai

    Apabila Anda berencana untuk tidak mengundang terlalu banyak tamu pada saat resepsi pernikahan, maka pilihlah gedung yang luasnya lebih kecil. Karena selain harga sewanya lebih murah, gedung juga akan tidak terlihat terlalu kopong.

    [​IMG]

    Nah, untuk gedung yang berukuran lebih kecil, Anda bisa memilih Balai Pertemuan Bukit Permai. Gedung yang terletak di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, ini bisa menampung sekitar 600 orang. Selain itu, harga sewa gedung ini juga sangat terjangkau, yaitu sekitar 3-4 juta rupiah saja.

    · Sasana Kriya

    Terletak di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, tempat ini cocok untuk resepsi pernikahan dengan jumlah tamu undangan yang banyak. Selain aula yang besar, lahan parkirnya pun sangat luas. Sasana Kriya memiliki tiga gedung dengan kapasitas berbeda-beda, mulai dari 800 hingga 3000 orang. Khusus untuk menyewa gedung saja, Sasana Kriya mematok harga mulai dari Rp23 juta.

    [​IMG]
     


  2. Faiz

    Faiz Active Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    181
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Indonesia
    Gimana bro gedung nya cuantik cuantik nih buat desember nanti hehehee
    @Santanu Saputra
     
  3. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Active Member

    Joined:
    Aug 17, 2017
    Messages:
    235
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Location:
    Indonesia, Jakarta

Artikel Sponsor

loading...

Loading...

Share This Page