Go-jek Dikabarkan Akan Melebarkan Sayap Ke Singapore

Ryanadiputra

New Member
Transportasi panggilan raksasa dari Indonesia ini berencana untuk memasuki Singapura setelah peluncuran yang sukses di Vietnam di bawah moniker Go-Viet


image-source: Go-Jek

Layanan berbagi tumpangan Indonesia Go-Jek dilaporkan siap untuk melangkah kaki di Singapura, yang merupakan markas dari pesaing utamanya, Grab. Seperti dilansir Techcrunch, perusahaan berencana untuk berada di Singapura dengan mempercepat program ekspansi regionalnya.

Go-Jek dilaporkan akan memperkenalkan layanan di Singapura sebelum akhir Oktober. Namun, tetap tidak meyakinkan tentang bagaimana perusahaan akan menangani kebijakan tidak ada sepeda motor di Singapura.

Dikatakan untuk berdiskusi dengan ComfortDelGro, operator taksi Singapura yang mungkin juga meluncurkan layanan mobil pribadi di dalam negeri.

Setelah keluarnya Uber, yang merupakan salah satu pesaing perusahaan lainnya, perusahaan ini tampaknya mendapatkan kekuatan dan memamerkannya dengan memperluas ke negara-negara tetangga seperti Vietnam dan Thailand.

Saat ini, perusahaan memiliki valuasi senilai US $ 5 miliar dengan Google dan Tencent mendukungnya, semuanya terkonsentrasi di Indonesia dan terus berkembang untuk mencakup layanan lain seperti dompet digital, pengiriman makanan, dan bahkan layanan kebersihan dan perawatan sesuai permintaan.

Go-Jek saat ini sedang dalam diskusi dengan investor dengan kemungkinan untuk mengumpulkan US $ 2 miliar untuk membiayai ekspansi yang akan datang.

Code:
https://e27.co/go-jek-is-reportedly-preparing-a-singapores-launch-this-month-20181004/
 

tripbisnis.com

New Member
Maju terus transportasi online produk karya anak bangsa, tunjukan ke dunia bahwa industri startup Indonesia bisa unggul bersaing dan menyerap banyak investasi maupun tenaga kerja.
 
Loading...

Thread Terbaru

Top